Lanjuttttt.........
Typo bertaburan😂😂😂😂Raja menyudahi ciuman itu dan menatap lama kearah wajah alex. Pria yg sangat dicintainya. Mulai sekarang raja harus siap tanpa alex disisinya..
Raja memeluk tubuh tak bernyawa alex dengan lembut. Dia tidak peduli akan perkataan suster yg akan menyebutkan gila atau aneh karena memeluk orang yg sudah dinyatakan meninggal.
"Apa aku tidak salah lihat."
"Oh astaga...."ucap susterRaja tidak memperdulikan apa pun ucapan suster itu. Raja masih menyamankan tubuhnya yg sedang memeluk alex untuk terakhir kalinya. Mungkin suster itu berpikir apa yg dilakukan raja adalah hal gila.
Tapi bukan itu yg dimaksud suster. Entah apa yg terjadi. Mungkin ini adalah keajaiban, suster itu melihat kelopak mata alex yg bergerak perlahan. Karena panik suster itu keluar dari kamar alex untuk memanggil dokter. Pada hal disana sudah ada tombol yg dapat memanggil dokter secara otomatis.
Raja masih menyamakan pelukannya dibadan alex. Tanpa raja sadari mata yg tertutup itu mulai terbuka perlahan.
"Sssssstttt..."
Desih alex merasakan kepalanya yg pening."Hiks alex ke-kenapa lu tinggalin g-gw hiks hiks...."ucap raja
"Aw....."
Raja yg mendengar suara alex pun sontak menengok kearah alex berada. Raja yg kaget pun sontak melepaskan pelukannya.
" ini alex ....apa roh ya..."ucap raja asal.
"Anjir kok gw merinding."
"Jangan jangan setan."
"Setan....!!!!????"
"Setannya alex."ucap raja dan langsung pergi dari kamar alex.Orang" yg berada diluar sontak kaget dengan keadaan raja. Keadaan raja yg menyedihan tp raut wajahnya terlihat tegang.
"Lu krnapa ja."tanya galang.
"Gw abis liat setan."jawabnya.
"Setan apaan? Jangan ngacok lu."ucap alan.
"Beneran setannya mirip bgt sama alex malahan."
"Makannya gw kabur kesini."jawab raja.Orang" yg ada disana merasa aneh dgn sikap raja. Mana ada setan seperti itu. Tunggu dlu apa jangan"
" raja goblok."ucap dewa.
Dewa segera memasuki kamar alex. Tp niatnya terhalang karena tiba" saja suster dan dokter yg tadi menagani alex masuk dengan terburu" kekamar rawat alex.
"Periksa keadaannya suster."perintah dokter.
"Tekan darah sedikit rendah dok."
"Detak jantung kembali normal."ucap suster."Alex ...ada yg kamu rasakan."
"Ada yg sakit."tanya dokter."Kepalaku sangat sakit dok."
"Dan kakiku...kenapa aku tidak merasakan apa pun."ucap alex merasa panik."Tenang dulu alex."ucap dokter.
"Mana mungkin saya bisa tenang dokter."
"Gw gk bisa ngerasaan kaki gw."ucap alex."Kakimu mengali patah tulang alex."
"Kamu masih ingat dengan kecelakan yg menimpamu alex."tanya dokter."Kecelakaan."ucap alex.
Alex mengingat" kembali peristiwa itu tapi malah kepalanya yg semakin merasa sakit.
"Ssttttttt...."
Desisi alex kesakitan sambil memegang kepalanya yg berdenyut nyeri."Pelan" alex tidak usaha dipaksaan seandainya kamu tidak menggingatnya.."ucap dokter.
"Lagi pula ini hal yg wajar. Bagi pasien yg mengalai koma."imbuh doker.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brandal Bucin
Randomini cerita tentang idola sekolah yang badung tapi pinter yang jatuh cinta dengan cowok manis tapi jutek.. bxb taekook area yg gk suka skipp aja oke..