Brandal Bucin part 26

547 42 32
                                    

Lanjuttttt....
Dipart kali ini gw kasih adegan WOW
😲😲😲

Raja bergegas pergi kerumah alex. Dia ingin menemui kekasih hatinya yg sudah lama tidak dia temui. Persetan dengan  metting hari ini raja tidak perduli. Raja mengendari mobilnya dengan cepat. Sungguh dia sangat khawatir pd alex. Alexnya sedang sakit  saat ini.  Dan semua karena dirinyA.

Skip

Disinilah raja sekarang. Dia berada  didepan rumah alex. Dan bergegas memasuki rumah. Untung pintu depan tidak dikunci jadi raja bisa  masuk begitu saja tanpa harus mengetuk pintu. Tamu yg sopan memang.

Tanpa menunggu lama raja segera menuju kelantai dua. Dimana kamar kekasihnya berada. Raja berlari dan menaiki setiap anak tangga itu dengan tergesa.  Raja ingin memeluk alex sekarang. Dia ingin meminta maaf atas kesalah pahaman ini. Raja merasa dia sangat egois sekarang.

Ceklek...

Pintu kamar alex terbuka dengan sedikit dobarkan. Dan munculah raja dengan tampilan yg sedikit berantakan disertai nafas yg memburu.
"Hah....hah....hah...."

Sontak orang yg  berada didalam kamar alex  kaget dengan tindakan raja barusan.

"By..."ucap alex.

Raja melangkah mendekati alex. Matanya mulai memanas.  ingin rasanya raja menagis saat ini juga. Raja segera duduk dihadapan kekasihnya. Dengan penyesalan yg begitu terlihat dari kedua mata raja.

"A .....a...al    hiks"

Jujur alex dibuat kaget dengan tingkah kekasihnya ini. Kemarin raja masih menghindarinya, bahkan terkesan tidak peduli. Lalu sekarang,,,,kekasihnya ini datang dengan tampilan yg sedikit acak"an dan sekarang malah menagis ...ada apa ini sebenarnya?

Raja langsung  memeluk alex dengan erat. raja semakin terisak didlm dekapan kekasih hatinya ini. Raja merasA bersalah atas apa yg dia telah lakukan kepada alex.

"By...hai lu kenapa."tanya alex.

Alex dan guntur saling bertatapan sebagai isyarat. Dan guntur pun tau apa yg alex perintahkan.  Guntur akan memberikan waktu untuk pasangan ini saling berbicara untuk meluruskan kesalah pahaman ini.

"By..."sapa alex dengan lembut.

Sedangkan yg disapa masih sibuk dengan tangisannya. Tak ada pilihan lain akhirnya alex memutuskan untuk menunggu kekasihnya ini tenang terlebih dahulu.

"Alex...."panggil raja.

"Hemmm...kenapa by."ucap alex.

"Badan lu panas."ucap raja.

"Kan gw emang lagi demam by."
"Mana ada orang demam badannya dingin."ucap alex.

Raja melihat alex dri bawah. Pasalnya raja sedang berada didalam pelukan alex. Raja sangat merindukan moment ini.

"Alex..."
"Gw minta maaf sama kelakuan gw ya."
"Gw selalu ngejauhin lu."
"Gw juga egois"
"gak mau dengerin penjelasan lu."ucap raja.

Alex dan raja saling bertatapan. Dan alex langsung mencium kening raja dengan lembut. Mencurahkan segala kerinduannya selama ini.

"Jadi lu dah percaya sama gw."tanya alex.

Raja hanya menganggukkan kepalanya sebagai jawaban "iya".

"Kenapa baru sekarang percaya sama gw by."ucap alex.

Raja terdiam sesat. Tidak mungkin raja bilang bahwa dia sudah tau faktanya. Bahwa papanyalah dalang dibalik semua ini.

"Maaf alex."
"Lu pasti bakalan marah seandainya tau kalau papa gw yg ngelakuin ini semua."ucap raja didlm hati.

Brandal BucinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang