BRANDAL BUCIN part 34 END

1.2K 44 2
                                    

Lanjutttt kawannnn....
Moga masih inget cerita sebelumnyA...
Maaf up nya lama..nunggu niat yg tak kunjung datang😂😂😂😂.

Awas typo

Tak terasa waktu cepat sekali berlalu. Keadaan alex mulai membaik dari waktu ke waktu. Kakinya yg sudah bisA berjalan dgn normal kembali. Bahkan dia sudah berangkat ke perusahannya yg dia kelola bersama guntur.

"Jadi gimna sama rencana lu...jadi."tanya dewa.

" Mending nikah aja langsung gk usah pakek acara tunangan ke lamaan anjir."ucap alan.

"Raja mau kagak diajak langsung nikah itu masalahnya."ucap rangga.

" ehh geblek. Mna mungkin raja nolak. Yg ada tuh anak kegirangan"ucap galang.

Alex dan teman"nya kini sedang berkumpul. Sehabis mengadakan rapat dgn perusahaan lain mereka berkumpul untuk membahas rencana alex.

"Jadi gimna Al."tanya dewa.

" gini aja. Gw punya rencana nanti mlm kalian siapin dinner buat gw sama raja dihotel bintang 5. Dengan nuansa yg romantis."ucap alex.

" yg bener aje lu ngomong nnti mlm. Kita blom cari hotel kli Lex."ucap Alan.

" tau luu...kira" kali Al."
" lu kata gk butuh waktu nyiapin rencana lu."ucap dewa.

" terus kpn?"tanya alex.

" besok lah Lex. Kita" harus bagi tugas dlu. Dlm nyiapin rencana lu."ucap galang.

" oke ....gk masalah buat gw. Tp yg harus lu pada inget. Gw mau rencana ini berhasil. Gw pengen ini jadi kenangan terindah dan gk terlupakan buat raja."ucap alex

"Dan gw minta bantuan lu semua."
"Seminggu dri acara ini gw minta lu semua bantuiin gw buat nyiapin hari pernikahan gw."ucap alex.

" cepet bener anjirr."
" mending langsung nikah aja lah. Gak usaha pakek acara dinner."ucap dewa.

" ini demi raja. Dlu dia minta lamaran yg romantis."ucap alex.

"Okelah. Demi lu kita semua siap ribett."ucap galang.

" ya udah klo gitu. Balik kekerjaan kalian."ucap alex.

" SIAP BOS."ucap mereka serentak.

"Anak buah pinterr."ucap alex.

" bos lacnat emang. Bisanya nyuruh" doang."ucap galang.

"Al ada yg pro ....hemmmmm".ucapan rangga berhenti karena mulutnya dibungkam paksa oleh galang.

"Aakkkk.....sialan lu Ga."ucap galang yg kesakitan karena telapak tangannya digigit oleh rangga.

" makannya yg sopan jdi org. Sembarangan tutup mulut gw. Tangan lu bau terasi anjir.."protes rangga.

"Emang gw tadi mkn pakek sambel terasii bejooo."ucap galang.

"Bangsattt lu emang."umpat rangga.

" dahhh bubar....gw pusing liat lu berdua brantem mulu tiap ketemu."ucap Alan.

"Dia dluan yg mulai."ucap ranggA.

"Dahhh.... balik kekerjaan masing". Gw mau nyelesain kerjaan gw dlu."
" habis itu kita bagi tugas buat acaranya alex."ucap dewa.

Mereka pun menuruti perintah dri dewa. Jgn lupa posisi dewa juga tinggi disini. Mereka harus menyelesaikan perkerjaan yg ada diperusahan. Sebelum mereka sibuk dengan mempersiapkan acara alex besok malam.

Skip

Pagi harinya alex dan dan kawan" memulai hari sibuk mereka. Rencana alex yg ingin melamar raja dengan nuansa romantis seperti yg diingakan raja dlu. Demi raja...alex akan melakukan apa pun.

Brandal BucinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang