"Hoammm... ronda pagi dulu lah"
Kadang Mingi bangun tidur langsung pergi keluar atau ngopi di halaman rumah.
"Tumben ayam nya Subinto kaga bunyi"
*Kukuruyukkkkkkkkk kokkk kokkkkk
Panjang umur kamu yam :)
Yunho beranjak dari kasurnya menatap sebelahnya heran ko si Mingi kaga ada di kamar.
"Kemana my husband? alah ga urus, paling ngelonte"
Buset..
Yunho lebih baik pergi ke kamar anaknya buat bangunin agar pergi ke sekolah.
Yap, anak mereka masih tk dan udah sepatutnya sekolah.
San kaga mau sekolah? siap siap di blacklist kartu keluarga.
Mingi kaga mau antar anaknya sekolah? siap siap tinggal nama.
Sama seperti Hongjoong juga Seonghwa kalau anaknya kaga mau sekolah kaga bakal Seonghwa kasih makan sama urus lagi.
Dan buat Hongjoong yang kadang 11 12 kayak Mingi siap siap aja di depak dari rumah.
Ga bakal dia bukain pintu.
"Sannie bangun waktunya sekolah ayo mandi"
"Eunggg..."
Tubuh mungil bocah 4 tahun menggeliat Yunho yang tadi bukain gorden di kamar anaknya malah gemes sendiri dan berujung ngelitikin perut anaknya biar bangun.
"Papi cudahh tsan geli tsan cudah banun papi"
"Yaudah sekarang ayo mandi"
"Tsan mandi cendiri papi bica cendiri papi ciapin bekal mam tsan caja"
"Umumu.. yaudah papi siapin bekal San yaa, oh ya papi mau keluar sebentar dulu"
"Papi mawu temana?"
"Mau... beli sayur sebentar oke kamu jangan keluar abis pake seragam langsung makan sarapan untuk bekal tungguin papi pulang dulu oke"
"Othe papi"
"Sip pinter anak papi yaudah mandi sana"
San emang biasa mandi sendiri coba kalo Mingi tau anaknya mandi sendiri.
Waahh kaga bakal kelar mandiin nya dan bisa buat Yunho naik pitam gegara anaknya bakal telat sekolah.
Emang nih Mingi udah jadi bapak bukannya ngajarin anaknya siplin buat sekolah malah ngajak anaknya telat.
Beberapa menit kemudian San udah selesai mandi dan pakai seragam di bantu sama Yunho. Mingi? oh ayolah masih ngeronda.
"Papa temana papi? beyum banun?"
"Jalan pagi"
"Nda ajak Tsan"
"Kan San masih bobo sini papi sisir rambutnya"
"Eung!"
Nurutnya.. ")
"Awas kamu Gi" batin Yunho.
Sementara di tempat lain yaitu Mingi yang selalu hinggap di pohon jambu milik pak Sugianto alias papanya Taehyun di kagetin sama suara..
"Oyyy kutu monyet"
"Bangsul, cakep gini di kata kutu monyet"
"Kebiasaan lo sue dudukkkkk pohon jambu bokap gue terus"
"Kan duduk kaga salto"
"Sa ae jawabnya"
TUNG...
"Adaww siapa si— hehe... kamu.." nyengir Mingi ngelus kepala bagian belakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fams Yun-gi (Ateez)
RandomBerisi kerandoman yang bikin papi Yunho selalu elus dada liat manusia dirumah tangganya. #1 ateezmingi 16/07/2024