Spesial curahan hati dari papi yuyun ceritain rumah tangganya yang ajaib bin kalem.
------------------
Yunho menghadap kamera dan melambai tangan "halo guys dengan papi yuyun disini ^^, papi mau curhat nih siapa tau curhatan papi sama dengan kalian"
"Kalian pernah tidak rasanya lagi mandi eh belum berapa menit udah kena gedor tuh pintu? Siapa lagi pelakunya kalau bukan San atau Mingi serta Yeosang yang kadang nginap di rumah papi"
Seperti ini ceritanya..
FLASHBACK ON
"Gerah mandi kali ya mumpung belum sore banget" ujar Yunho ngambil handuk di jemuran dia liat anaknya lagi senang main diluar bareng Yeosang sama Wuyo.
Terus di dalam rumah Yunho liat Mingi lagi anteng nonton tv. Untuk sekarang suasana lagi kondusif buat melakukan kegiatan karena ga ada yang ganggu, pikir Yunho.
Sekarang waktunya bersihkan badan ala Yunho dikala para manusia di rumahnya sedang asik sama dunianya tetapi belum Yunho rasakan dirinya dikamar mandi selama 30 menit..
DOR
DOR
DORRRR
Gedoran pintu yang diberikan dari San "Papiiiiii papiii cudah beyum?" teriak anak kecil dari luar kamar mandi mau ga mau Yunho matikan hand shower biar kedengaran suara.
"Kenapa? Papi baru mandi" balas Yunho perasaannya ga enak.
"Papi tsan cakit peyut nda tahan agi"
"Loh kenapa ga dikamar San aja? Papi belum selesai sayang"
"Nda mawu tsan mawu lanjut main agi papi"
"Papa kemana?" tanya Yunho mulai mendidih.
"Papa agi bobo papi ayo papi cudah mandi na, mandi na papi lama tsan cudah nda tahan agi papi"
"Iya iya sebentar astaga.. belum pakai sampo padahal" gumam Yunho dan akhirnya ngalah sama buah hatinya buat gantian sebentar kamar mandi.
Yunho yang bermodal hanya pakai handuk akhirnya keluar dan kepalanya dia mengendap sedikit dari pintu, pupil matanya menatap arah Mingi yang telentang ngebo diatas karpet bulu.
"Papiiiii cudahhhh" teriak San dan Yunho pun cebokkin anaknya abis itu San kembali keluar lanjut main sementara Yunho pun mulai lanjut lagi mandinya.
Tok..
Tok.. Tok..
"Yank, udah belum?"
"Cuih.. kenapa? Belum selesai abis gosok gigi aku belum bilas sampo"
"Keluar bentar sakit perut aku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fams Yun-gi (Ateez)
CasualeBerisi kerandoman yang bikin papi Yunho selalu elus dada liat manusia dirumah tangganya. #1 ateezmingi 16/07/2024