Fams Yun-Gi dan fams JoongHwa telah tiba disupermarket. Wooyoung, San, sama Jongho yang ga sabar pen borong cemilan serta rak-raknya.
"Sannie sini papi tuntun."
"Nda mawuu." trio bocil bergandengan tangan kompak lari masuk pintu utama.
"San jangan lari-lari."
"E-eh yun udah ga usah dikejar kamu lagi hamil. Gi Joong jaga anak-anak ya kita mau cari buat dibeli, jaga yang benar. Jangan dikasih es krim Wuyo baru sembuh dari pileknya kasih aja biskuit atau ciki. Paham?"
Hongjoong mengangguk.
"Dan kamu Gi jaga San, Wuyo sama Jongho jangan dikasih es juga nanti Wuyo keikut mau. Paham?"
Mingi ikut mengangguk.
Jadi gini, Seonghwa gendong Minjae pake gendongan monyet ma Yunho dibagian bumbu dapur terus San, Wuyo ma Jongho dibagian cemilan anak-anak dan terakhir Mingi ma Hongjoong ngintilin 3 bocah yang ada dibagian cemilan.
Tentang Yunho? Yap, abis digebor berkali-kali ma Mingi akhirnya papi dari San hamildun.
Acieee San bakal punya ade uhuyy.
Rencana kali ini mereka belanja buat persiapan nginap divilla besok.
"Ahahahaha ahshshshs hati-hati naik na."
"Eh bol, ini ada asam sulfatnya kaga ngapa kan dimakan gua?" tanya Mingi menunjuk sebuah ciki.
"Bal bol bal bol. Bol apaan? Kaga ngapa paling tinggi lu menyusut. Gantian gua yang tinggi." jawab Hongjoong.
Buset beh.
"Dih ogah, kaga sudi tinggi gua diambil ma ente." ucap Mingi mengambil cikinya.
"Tapi penasaran, makanya gua ambil."
"Gua juga deh."
"Ikut-ikut." senggol Mingi buat Hongjoong oleng.
"Ngajak berantem? Gas tapi hafalan dulu 1 juz ke gua."
"Kapan-kapan. Eh ini rasa jagung kalu lu iga bakar. Ada rasa sapi panggang dan keju, pilih apa yak."
"Gua ambil 2. Keju ma jagung. Eh kaga jadi hmm.. Rasa apa ya? Ya allah berikan pilihan rasa ciki yang terbaik untuk hamba amin."
Kita tinggalkan 2 bapak lagi dilema sama rasa ciki pilihannya. Ditempat para bocil padahal jaraknya dekatan tapi Mingi ma Hongjoong ga sadar anaknya main troli.
Wuyo sama Jongho yang naik sedangkan San yang dorong.
"Ughh belat."
"Ayyoo Tsan pati bica." San yang dikasih semangat otw fresh dong.
Masa ga.
Perlahan troli mulai berjalan dari pelan ampe brutal. Kaki San pun naik siap-siap menghantam Seonghwa sama Yunho lagi bingung pilih bumbu.
Hadehh suaminya bingung pilih rasa ciki terus istrinya bingung pilih rasa bumbu.
Sungguh pasangan yang kompak.
"AAAAAAAAAAAAA."
"SEONGHWA AWAS."
Ga ada yang terluka soalnya Seonghwa gercep ditarik ma Yunho ke belakang terus reflek tangan Yunho pas pegangan sama troli.
"Hufft astaga Yun kamu gapapa?" tanya Seonghwa agak panik tangan satunya puk-puk kepala Minjae biar tenang.
"Ga kok."
Yunho mendekati 3 bocah masih syok ma kejadian tadi. San, Wuyo ma Jongho nunduk liat Yunho berkacak pinggang dengan wajah penasaran.
"Kemana papa sama daddy kamu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fams Yun-gi (Ateez)
De TodoBerisi kerandoman yang bikin papi Yunho selalu elus dada liat manusia dirumah tangganya. #1 ateezmingi 16/07/2024