Manja rambut

433 48 17
                                    

Sekarang waktunya bermanja manja seabis ngehadapin banyaknya kelakuan suami sengkleknya yang mungkin bakal nular ke anaknya siapa lagi kalo bukan Mingi terus San yang bakal jadi sengklek berikutnya.

Rencana Yunho hari ini mau manjain rambutnya dengan cara mewarnai rambut kectjeh badainya mumpung Mingi lagi kaga tau kemana intinya dia lagi meliburkan diri maklum CEO.

CEO sengklek.

Tapi bener CEO kok.

Mingi tuh mau banyakin waktu di rumah bareng keluarga tapi pas di rumah malah pergi kaga tau ke mana sedangkan San? anak itu anteng main lego sambil nonton cocomelon.

"Cocomelon ~"

"Baby shark du ~ du ~ du ~"

"Baby shark du ~ du ~ du ~

"Tdu ~ tdu ~ tdu ~ papi agy buat apa?" tanyanya mau colek pewarna rambut di piring.

"Jangan di pegang de, kamu liat aja ya papi mau manjain rambut papi"

"Walna birlu?"

"Iya sayang"

Yunho perlahan lahan mulai sibuk poles rambut depan hingga belakang ga peduli sama suaminya yang pergi keluar kaga karuan mana seingat dia cuma modal kaus kutang sama sorban doang.

"Papa temana papi?"

"Paling lagi nikmati di atas pohon jambu pak rt" tebaknya.

"Nda ajak tsan huh"

"Biarin aja mending San di sini nemenin papi sambil mainin lego daripada ikut papa mainin hati orang, papi ga mau yah ada sifat buaya di kamu"

"Tsifat buaya itu apa papi?"

"Lupakan, hah.. pasti efek kena php terus jadi ngaco sama anak sendiri" gumam Yunho.

Kadang nih ya Yunho dah minta Mingi buat beliin martabak terang bulan pas pulang kerja padahal dah jawab iya tapi pas pulang kaga di bawa.

Alasan...






Mingi : dah malem yank.... gelap :)

Yunho jadi heran malem maksud Mingi yang terang itu dimana? semua malem yahh pasti gelap.

Aga rada emang suaminya.

Belum aja di bilang gila sama si San nanti gede.g

"Papi tsan mawu patai cedikit boleh nda?"

"Sini papi pakein"

Yunho sengaja ngewarnain rambutnya di depan pintu kaga yang biasanya di kamar katanya sih biar hawa siang tuh masuk.

Padahal kan hawa panas :)

"Yunho... halo, permisi"

"Eh?"

Yunho menoleh ke arah pagar depan ternyata ada Seonghwa dia dateng bawa rantang yang pastinya isi makanan dong.

Masa isi kepastian yang tidak kunjung datang :(

Kan ga elit  ̄3 ̄

...

Tau.. dah.. skip.

"Sini masuk"

"Haha iya makasih eh kalian lagi warnain rambut"

"Ga nih.. aku lagi goreng ikan buntel"

*krik krik

"Semangat sebentar lagi lucu"

Yunho cuma masang muka datar emang sih dia kan ga jago lawak sekali ngelawak malah prik.

Fams Yun-gi (Ateez)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang