"Yuyunnnnnn punya korek kuping ga? Geli nihh butuh upgrade baru kuping gue"
Eyy, asal tahu yee si Yunho lagi anteng oseng-oseng didapur malah ditanya korek kuping.
Disangkanya lagi masak sembari ngorek kuping gitu yak.
Ingat bro, segala macam gunting kuku, katembat, korek kuping, kapas itu ada dikamar.
Mau nyebut dikamar yang ada kamarnya diobrak abrik.
Nyuruh suaminya tapi lagi enak nonton diruang tamu.
Dipanggil juga kaga denger, nontonnya aja tersambung pake speaker buat hajatan.
Gimana ga budek pas dipanggil Yunho orang suara speakernya lebih gede ketimbang teriakan Tezza gegara bh nya diambil sama bebek nyasar masuk area perumahannya.
Padahal lagi dijemur.
Bebeknya tau ae ma rezeki nomplok.
Bisa aja anjir tuh bh mau dipake ma bebeknya.
"Kuping gue ngelitikin Yunnn"
"Hah? Sejak kapan kuping lo ada tangan?" tanyanya santai beda sama Yeosang mau jedikkin kepalanya akibat kupingnya gatal.
PADAHAL TINGGAL PAKE JARI MASUKKIN KE KUPING UDAH BERES ILANG GELINYA.
ettt jari Yeosang kan kotor pasti banyak kuman.
TAPI KAN SEBELUM ITU CUCI TANGAN DULU KAN BISA YA.
Tolol.
Satu lagi sembarang ngorek pake jari yang ada luka akibat kuku.
GUNTING KUKU DULU BARU MASUKKIN JARI.
Anjayyyy.
Kalo ada yang gampang kenapa milih yang susah?
Depan rumah loh ada linggis.
Kita tinggalkan dulu Yunho yang masih oseng masakan dan Yeosang masih drama karena telinga geli.
Diruang tamu.
Dilangit ~ ada matahari ~
Bersinar menerangi bumi ~
Iringan musik serta jedag jedug penuhi ruangan terus ada Mingi lagi tengkurap badannya diinjak sama San buat hilangin pegal.
KRETEK
KRETEK
PLETEK
"Adohhh pinggang papa encok sannieeee"
San terkekeh kembali melanjutkan acara injak papanya.
"Udah woyy pegel papa tengkurap mulu" keluh Mingi udah 1 jam anjir diinjakin.
Pegalnya juga udah hilang tapi San belum mau turun dari badan Mingi.
"Satu.. Dua.. Tiga.. Hap" untung Mingi cekatan tangkap San yang hampir nyungsep ke ubin.
Bisa-bisa bininya bakal ngamuk lihat anaknya cipok ubin.
"Ga mau denger sih rasain pelukan papa hahahaha" girang Mingi peluk tuyulnya sementara yang dipeluk tertawa akibat perutnya dikelitiki.
"GI! JANGAN BUAT ANAKNYA KETAWA TERUS NANTI MENDADAK REWEL!" teriak Yunho dari dapur.
Emang anjayyy, setiap San ketawa belum ada 5 menit habis ketawa mood San mulai ganti jadi gampang nangis yang kadang Yunho kewalahan buat redain anaknya.
"IYA IYA" balas Mingi teriak juga.
Mingi ke dapur sambil bawa San digendongannya mata mereka menatap Yeosang lagi megang mixer ngarahinnya ke kuping kirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fams Yun-gi (Ateez)
DiversosBerisi kerandoman yang bikin papi Yunho selalu elus dada liat manusia dirumah tangganya. #1 ateezmingi 16/07/2024