Sariawan

205 27 0
                                    

"Papiiii bibil na papa tenapa? melah tenapa?" tanya tuyulnya Yun-Gi yang lagi sarapan pagi natap Mingi membleh, Perih anying kalo kena lidah makanya membleh.

Tau membleh kan lu pada?

Tahu.. Harus tahu maksa soalnya.

"Tsari..a- sshh wan" - Mingi

"Ha?" - San

"Sari.. awan" ucap Mingi pelan-pelan sariawan bibir bawah mana gede kek bisul.

Kalo digigit.. Beuhh uwenak tenan.

"Caliawan? Caliawan apa papi?" tanyanya ke Yunho masa bodo sama Mingi yang daritadi ngeliatin dirinya sarapan.

"Ho.. sakit ho.. " keluh Mingi ngeringis.

"Hm, papi kasih tau yang papa rasain itu namanya sariawan makanya jangan terlalu sering mandinya siang, bangun siang, apa-apa siang terus males olahraga, papi ga masalahin kayak paman ocang tuh petakilan tapi sehat ga kayak papa kamu tuh dikasih tau malah ngeyel" sindir Yunho males berurusan kalo Mingi dah ngeluh sakit ke dirinya giliran di kasih obat ogah-ogahan maunya apa sih, ke dokter? Di kasih resep hitungannya sama aja juga obatnya merk salep gitu nah kalo Yunho punya bentuk serbuk batu gitu pas kena sariawan agak nyeri dikit tapi ga sampe besok dah kempes.

Awal-awal pake Mingi mau aja tapi ngapa sekarang kaga mau? Aneh bener, pikir Yunho.

"Pake obat yang biasa sana dari semalam aku mau pakein malah ngumpet di lemari baju anaknya"

"Pffft.. " - Yeosang

"Diem lo nyet aaaakh anj-sssh"

"Ayo aja terus ngomong kasar depan anaknya rasain tuh sariawan" kesel Yunho jitak palanya Mingi pake sendok bersih.

Ya iya lah sendok bersih masa sendok bekas si Yeosang.

Kena pirus ciken yang ada si Mingi.

Cikenn.. Cikenn..

"Sini ayo aku pakein" Yunho dengan senang hati walaupun rasa ingin penggal pala suaminya bawa obat miliknya dari kamar demi sang suami terjintah.

"Buka mulutnya mau aku oles" yang namanya Mingi kalo sikap manja ke bininya keluar yah gini 11 12 kek San.

"Woyy sini dah gue aje yang pakein tangan lagi gabut nih" usul Yeosang.

"Ga ga makin bahaya sama lo" tolak Mingi yaudah mau ga mau Mingi membleh lagi nunjukin sariawannya buat di oles pake bubuk cinta eh bubuk pereda sariawan maksudnya :v

Setelah pemakaian paksa kini giliran San yang naik ke pangkuan papanya ngeliatin sariawan di bibirnya.

"Hehehe.. Sannie main ke depan yok main anak ayam ajak jalan ayok biarin papa kamu disini orang lagi sariawan bawaannya senewen kek cewe lagi kelua-"

"Ekhem.. ga usah di perjelas dah sana ajak main" sinis Yunho.

"Oyy guhak nitit eliin inunan delan sana" (Oyy gua nitip beliin minuman depan sana)

"Ha? Apa? kau bicara ape raju?" logat upin ipin.

"Beliin minuman yang ada buahnya penglarut sariawan sana beliin banyak" perintah Yunho yaudah Yeosang iyain toh dia dapat upah juga, selama di perjalanan Yeosang sama San ceria abieeezzzzz ada ae topik random kek...

"Paman mau beli permen karet akh buat bikin balon terus kita iket nah kita tempel di genteng rumah yang banyak biar bisa terbang"

"Tsan mawu uga paman ocang"

"Woiya harus kita borongan oke"

"Othe paman"

Di halaman rumah San sama Yeosang lagi main bareng anak ayam lgbt yang katanya Yeosang mau beli permen karet dia berhasil beli terus dah lumayan banyak dibuat balon tapi ketauan Yunho akhirnya demi kolornya Lucinta Luna kaga nyangkut di pohon toge tepat di mata Yeosang sama San balon permen karetnya di..

Fams Yun-gi (Ateez)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang