Hahayy fams Yun-Gi akhirnya update lagi :D
Meet 2024 yauww, good bye 2023 coming soon 2025 hihi..
Happy reading >3
"Papiii aaaaaa paman ocang nnaaaa hiks Chibel nna Tsan diambil huhu.." ambek San berhenti dari larinya terus nunduk natap kakinya ditambah bibirnya dimanyunin.
"Yeosang kasihin nanti nangis." bela Yunho lagi disuapin buah sama Mingi.
"Yahahaha Tinggalin aja Sannie dirumah sendiri terus ada hantuu~~"
"Paman ocangggg mahhhh huwaaaaaa." tangis San pecah dan langsung dibetot sapu oleh Yunho Yeosangnya.
Mingi? Ga bisa nahan ngakak.
Ada ae kelakuannya kalu ga dia pasti si Yeosang.
"Shh udah udah ayo kita berangkat." lerai Yunho ogah nambah war.
"Lah belum ada telpon dari si ono."
"Ga ada telpon apanya? Ini dia chat aku katanya udah otw ke market depan terus janjian disana."
"Ohhhhhhhhhhhhhhh gitu yaudah ayo."
Barang yang dibawa udah lengkap dimasukkin bagasi mobil. Rencana kali ini mereka akan menginap disalah satu villa yang udah dibooking sama Hongjoong.
Yang pasti aman damai anti syaiton gegara villanya ditaburin garam.g.
Skip, intinya mereka otw nyamperin fams JoongHwa. Nah pas nyampe Sannie minta pindah ke mobilnya Seonghwa biar bisa main dimobil bareng Wooyoung.
Hadehh cil.. cil..
Dimobil JongHwa berisik dengar ocehan bocil-bocil kayak San sama Wuyo ngomel karena Hongjoong bawa mobil ngenain jalan berlobang jadi tadi lagi anteng main monopoli uangnya pada jatuh ke bawah, terus Jongho main sama Minjae dan Seonghwa terkadang ngeliatin para bocah dari kaca.
Hey, kicauan bocil ngalahin kicauan burung deh pokoknya mah.
"Papa Wuyo mau mam ciki."
"Etss iya mam nya divilla aja okay sekarang bobo aja dulu rapiin mainannya."
"Nda mawuu wleee." abis ngejulurin lidah anak itu membuang mukanya dan lanjut main.
"Sabar Hwa."
"Iya aku sabar kok ga kayak kamu anaknya mau bangunin malah dijatuhin dari kasur." sinis Seonghwa.
"Erk.. A-anu ga gitu kira aku Wuyo belum nyampe batas yaudah aku tendang pantatnya ehh nyusruk.""Ya karena itu anaknya jadi begitu tuh." tunjuk Seonghwa pake bola matanya liat Wuyo tiduran kepalanya ke bawah kakinya ke atas jok mobil.
"Bukan anakku sih itu." ucap Hongjoong pura-pura ga liat.
"Tch." Seonghwa sabar kok.
Dimobil Yun-Gi yaitu sopir sama yang naik mobil kecuali yang lagi hamil asik karoeke-an pake blutut.
"Ada gajah dibalik batu ~ batunya hilang gajahnya datang ~"
"Aku tau maksud dirimu ~ diam-diam suka padaku~ ahayy ~"
"Ada gajah dibalik batu ~ batunya hilang gajahnya datang ~"
"Jangan diam-diam begitu ~ ketiban gajah kamu baru tau ~ azekk ~"
"E ~ e ~ ahh." kompak Mingi dan Yeosang sementara Yunho cuma bisa memijat pelipisnya.
Pusing.
Sampe divilla belum terlalu sore karena mereka berangkatnya pagi jadi lumayan masih ada waktu buat jalan sore lah, main lah, atau berenang mungkin.
Kalo buat Seonghwa sih pas nyampe langsung ngeluarin barang dan ditata dibantu ma Yunho walau sedikit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fams Yun-gi (Ateez)
RandomBerisi kerandoman yang bikin papi Yunho selalu elus dada liat manusia dirumah tangganya. #1 ateezmingi 16/07/2024