"Daeng taeng to baeing ~" nyanyi Yeosang sambil jalan arah dapur.
"Taing tu du baing" lanjutnya ngambil air mineral siap diminum.
Glek
"Der bang dik doung" lanjutnya lagi berpapasan sama Yunho dengar nyanyian absurd Yeosang.
"Der bang ding doung" tangannya comot kue pelangi dari Seonghwa.
"Dir dur daeng~" tangan satunya ngibas poni panjangnya yang udah kena mata.
"Ding bikistong bikis daeng~" lanjutnya ngelangkahin San sama Mingi lagi rebahan atas karpet.
"Ding bikistong bikis daeng~" ngambil keripik pisang diatas meja bersamaan Yunho keluar dari dapur.
"Tir tar tir distong~" lanjutnya ngemil keripik pisang.
"Der bang ding doung~" finish nyanyian otewe ke kamar tapi matanya ke arah meja makan ada kotak isi softlens.
"Wedeeh softlens Yun pakein gue dungz" Yeosang mah udah duduk tanpa diperintah lagian kayak Mingi aja minta pakein softlens biasanya juga ga pernah minta pakein beginian.
"Mau kemane pake softlens? Gua cuma keluarin dari tas doang ga gua pake" Tangan Yunho ditahan pas mau masukkin softlensnya ke dalam tas kembali.
"Mencoba itu indah eh gue belum pernah pake soplen yee, ayo Yun pakein"
/Yeosang majuin bibir
/reaksi Yunho
"Yaudah ayo dah sini, buka matanya" Yeosang kicap-kicap mata lentiknya lalu sama Yunho mulai masukkin pas bola matanya."Ayo, gua tahan ini jangan lo kedipin tahan sebentar" rasa buat mau nimpuk sepupunya meningkat deh.
Yeosang berusaha buat ga kedipin mata ga peduli airmata pada keluar akibat Yunho terus memegang kelopak matanya.
"Gotcha, udah masuk gimana rasanya?" Yunho menyeka airmata sepupu manisnya walaupun manis tapi sikapnya kadang kayak anjing minta dipengal kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fams Yun-gi (Ateez)
De TodoBerisi kerandoman yang bikin papi Yunho selalu elus dada liat manusia dirumah tangganya. #1 ateezmingi 16/07/2024