Curahan paman Yeosang

132 10 5
                                    

Spesial curahan hati paman Ocang kesayangan Sannie ceritain pengalaman hidupnya semasa kerja ditoko donat alias convery donuts.

-------------------------

Ocang menghadap kamera dan melambai tangan "eyyo chicken bro eaa salah maksud aku anjayy aku ekhem eyyo watsap bro dengan paman Ocang disini  ̄3 ̄. Paman Ocang mau curhat sekarang, bukan besok intinya mah."

Ehh salah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ehh salah

"Cantik bet anjir emaknya ngidam apaan sih kok diriku cantik pisan? Ngidam cipok harry potter kali yak atau 24/7 minum jelly potter? Makanya muka paman di jejelin mulu ma jellynya si San oleh Mingi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Cantik bet anjir emaknya ngidam apaan sih kok diriku cantik pisan? Ngidam cipok harry potter kali yak atau 24/7 minum jelly potter? Makanya muka paman di jejelin mulu ma jellynya si San oleh Mingi. Udah akh sebelumnya ekhem—"

"—sebelumnya siapa yang udah ngerasain dunia kerja? Saya saya saya ~ say you name ~ say you name ~ lah kok nyanyi? Nah, kita normal dikit. Hal pertama masuk kerja apa deh? Lingkungan? Partner? SPV? Senior? Menunya? Kalo paman sih resepnya."

FLASHBACK ON

Hidup usai sekolah waktunya kuliah atau kerja maupun kerja sambil kuliah dan paman ngambil pilihan yang ketiga yaitu kerja sambil kuliah.

Kuliah ngambil prodi desain komunikasi visual atau yang di singkatnya DKV.

Posisi kerja di toko donut yang namanya cukup terkenal dari era 90-an sebagai crew counter.

Paman udah hampir 6 dan siap masuk 7 bulan kerja di toko itu. Siapa sangka hiruk pikuk yang dulunya ga ada skill marketing di sini harus ada dan pintar suggest.

Sama ae sih targetnya buat orang minat datang.

Berhubung paman Ocang kerja nih sambil kuliah terus paman udah termasuk di bilang senior gegara ada nak baru ahayy.

Sebut ae namanya Yuqi. Dia kembar terus kembarannya kerja di tempat pizza.

Mulut gambreng yang dia punya hampir aja tuh bikin dirinya mau di keluarin dari tempat kerja.

SPV nya lelah setiap detik tuh bocah banyak nanya njerr. Tapi malah bagus yang gitu.

Satu minggu Yuqi kerja cewek itu pandai memberi pelayanan yang menarik customers contohnya memberi kata andalan sebelum cust mencicipi pesanannya.

Fams Yun-gi (Ateez)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang