Karoeke

122 17 0
                                    

"Semua kata cintamu ~ semakin membuatku ~ tak berdayaa ~ ahh ~~ ihh~~ ah ~ uhh ~"

"Menahan rasa ingin cipok~ oook~"  lirik yang diubah seenaknya itulah Kang Yeosang ketika nyanyi.

"Sambil komat kamit mulut mbah dukun baca manga ~"

Yap, mahasiswa sengklek itu lagi nyanyi dipaviliun rumah Yun-Gi ditemani Jongho buat nyaksiin konser gratis jadi yaudah Jongho mah main iya aja toh dikasih izin kok sama Hongjoong tapi kalau sama Seonghwa sih kaga boleh lagian kenapa konsernya harus malam sih, kan besok sekolah Seonghwa ga mau ya anaknya bolos sekolah gara-gara telat bangun pagi.

Kalo sakit ma izin sih boleh.

"Percayalah padaku aku pun rindu kamu ~ ku akan pulang ~ angg ~ ngg~"
Jatuhnya kek ngeden anjir.

"Melepas semua kerinduan ~ yang terpendam ~ mmm ~ ahhnjayyani wuuhhh ~"

Jongho? Anak itu diam ae sembari ngemil keripik apel natap Yeosang lompat-lompat tangannya pegang sapu layaknya megang gitar.

"Berisik amat dah" keluh Mingi lihat paviliun depannya dipasang lampu hantu.

Tau lampu hantu kan lu pada? Yang kalo ada konser lampunya itu ke langit terus liatnya bisa dari jalanan cuma modal ngegadahin kepala ke arah langit baru deh bisa liat tuh lampu hantu.

INGAT! PAS CUMA ADA KONSER DOANG TUH LAMPU ADA YEE ANJERR, kalo kata gua sih.

Bedanya disini dipake lampunya itu lampu yang buat diskotik njayyy.

Jadi orang dari bawah bisa liat tuh langit bling-bling warna-warni.

"Buset lampu disko dipasang lampu hantu" kaget Mingi ga lain pasti ulah Yeosang.

Dia kira kuntilanak lagi galau dipohon nangka terus nyanyi dewa 19 ehh ternyata pas diliat siluman babi yang lagi nyanyi dipaviliun toh.

Itu kuping Jongho ga pindah ke betis pas denger suara nyanyian mematikan Yeosang?

Kalo ga pindah hebat sih.

"Woy berisik cok dah malam mending dangdutan" yeuu anjerr dikira suruh tidur gitu ya ternyata ngajakin dangdutan.

Emang ya realita kaga seindah ekspetasi.

Makanya banyakin minum gud dey capucino biar terasa ekspetasinya giliran dah abis langsung baca penangkal ekspetasi.

Didalam rumah San lagi disuapin makan sama Yunho dengan ikhlas gendang telinga mereka menerima dentuman suara beat musik speaker dari paviliun.

"Papi cudah Tsan cudah kenyang papi eungg!" kesal San tapi yang lebih kesal lagi ialah Yunho masa baru 2 suap udah kenyang.

Yakin anaknya mau nyamper paviliun makanya alasan kenyang ditambah ada Jongho disana... Beuhh langsung semangat 45.

Btw, kemana Wooyoung? Seonghwa? Sama Hongjoong? Nahhh ini pertanyaan yang bagos, elit, langka, dan keren.

Tuh 3 manusia lagi ke supermarket awalnya fams Jong-Hwa rencana main sebentar ke rumah Yun-Gi ehhh denger si Yeosang buka konser dipaviliun jadi Wooyoung sama Jongho ga mau pulang.

Alhasil nih yeee Jongho disogok apel sama Yeosang biar bisa dua-duaan dipaviliun terus Wooyoung minta Hongjoong sama Seonghwa beliin cemilan biar bisa enak denger Yeosang ngonser.

Padahal belum tau aja bumi seakan bergetar denger suara si Yeosang belum lagi suaranya nganggu fams Subinto.

Beuh.. Bakal perang ke berapakah ini??? untungnya ntu fams lagi pulkam, jadi perangnya di cancel.

Fams Yun-gi (Ateez)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang