Perkara hp

281 31 0
                                    

"Gi, aku tinggal dulu ya hari ini ada acara reuni temen SMP aku terus aku juga mau keluar jalan sama Seonghwa jadi aku minta sama kamu buat jaga rumah sama San oke"

Mingi kaget awalnya dia lagi guling gulingan meluk guling bininya beralih duduk menatap Yunho dah rapi siap otewe pergi.

"Aku anter ayo"

"Ett.. anter ke mana? anter anak kamu tidur siang sana nanti sore ga boleh kasih ijin main dulu dia ada pr Gi sudah seharusnya dikerjakan"

"Gampang itu mah"

"Gampang gampang kemaren keciduk gak kerjain pr malah kamu yang kerjain pr nya"

"Pr tambahan doang ayang"

"Liat dulu sana pr nya yang aku lia—"

"Dah gampang urusan belakangan"

"Tapi Gi—"

"Ayo aku ante—"

"Hmmmm??"

"Anter keluar hehe ayo"

Skip di luar pager Yunho bawa mobil dia emang bisa bawa mobil tapi kalo motor malah mengsong awalnya lurus malah nyerong terus nabrak.

Jadi kasian ma motornya ")

Candaaaaa

Maksudnya ma Yunho nya.

"Gi, inget kata kata aku tadi. Oh iya kamu jangan buat rumah kayak kapal pecah ya! awas kamu aku pulang rumah udah kayak ga berbentuk, aku ikat badan kamu pake lidah kamu TITIK!"

Ngeri..

"Ampun iya kanjeng ratu iya hamba turuti perintah mu kanjeng ratu"

"Hm"

"Papiiiii tsan boleh main hp Tsan?"  teriak anak kecil lagi melambaikan tangan kecilnya sembari megang benda berbentuk pipih.

"Iya boleh abis kerjain pr kamu"

"Tapi pr tsan dikit papi"

"Bener dikit? Baiknya kerjain sekarang biar San ga lupa"

"Tapi catu coal aja papi"

"Hahh.. Yaudah sebentar aja ya tapi syaratnya mainnya nanti sore untuk sekarang waktunya bobo siang dulu"

"Tapi main gamenya nda bica lama talau tsan bobo ciang papi"

"Nurut sama papi?"

San terdiam.

"Sannie minta ijin main hp papi turuti kemauan Sannie, sekarang Sannie nurut sama papi turuti  kemauan papi buat bobo siang dulu mau hm?"

Hm = meleyot

"Mau papi"

"Yaudah simpen dulu hp nya abis bobo siang baru boleh main hp tapi sebentar aja, papi pulang San belum kerjain pr papi hukum kamu"

"nda mawu papi"

"Ajak tidur siang anaknya Gi"

"Iya my lovee"

Mobil Yunho udah pergi menuju yang tak terbatas.. salah maksudnya pergi meninggalkan kawasan rumah terus Mingi ngajak bibit mungil hidupnya itu buat diajak turu siang.

Sesuai permintaan kanjeng ratu Yunho ◕⁠ᴗ⁠◕

"Sannieee ayo bobo siang sama papa"

"Nda mawu, tsan tadi kan agy nonton sahulr sahulr"

Bahasa anak kecil maklumi aja

"Sahur...... Sahur?

Ngebug dulu lah 💅

Fams Yun-gi (Ateez)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang