Di rumah ada kedatangan barang new alias baru guys. Barusan keluar dari kandangnya atau disebut keluar dari dalam truk terus di masukkin ke dapur.
Kok dapur? Emang barang new nya apaan?
Hohoho, barang new nya itu adalah sebuah dj yang bisa keluar api kalo di pencet sekali tekan.
"Yeyyy kompol balu." girang San tepuk tangan liat kompor yang di beli Yunho ma Mingi.
"Widih kompor listrik." seru Yeosang gosek-gosek hahh.. Bau pete.
Abis buka bubble wrap- ett dah, di kira apaan pake bubble.. Tapi bisa jadi kena senggol pas di dalam badan truk terus kompornya baperan berakhir truk-nya kena tonjok kan ga ada akhlak banget si kompor.
Buset ngapa jadi mikir begituan.
Skip, Fams Yun-Gi ga hentinya natap kompor baru meski yeee truk yang ngantarnya itu udah pergi dari rumah Yun-Gi usai nurunin kompornya ke teras terus mereka diliatin tuh sama Zeyya yang numpang lewat mau nangkep cipung ehh capung.
Katanya sih mau diolah jadi makanan buat dimakan kuda. Kuda apaan emang? Kuda-patkan dirimu ~ sayang~
Canda. Kuda mini kemaren baru dibeliin ma Subinto.
Aga laen emang kuda dikasih makan capung nanti pas udah di dalam perut tiba-tiba kanan kiri kudanya ada sayap capung begimana?
Sebagai karma dah makan capung :v
"Stless." ucapnya di lirik sinis Yeosang.
"Stliss." balasnya nyinyinyi.
Lo mau tau? Awalnya tuh kompor emang diluar belum dimasukkin ke dalam dapur tapi nih yee tuh sopir truk malah langsung ngibrit berujung balik lagi ke rumah Yun-Gi terus dibantu deh sama babeh-babeh truknya biar kompornya masuk dapur.
"Nih bang gocap (50.000)" kasih Mingi ikhlas.
"Makaseh gah."
"Gah?"
"Pak Ogah."
"Yeuuuu balikin sini duit aing." sabar Mingi dielus pantatnya ma Yeosang.
Bbrrrott..
"Bangke pake kentut lo." Yeosang modar, babeh truk modar, ampe truk nya pun ikut modar ngadep tembok.
"Selamatkan hamba dari bau sedap malam ini epribady." keluhnya si babeh berusaha menggapai pintu keluar.
NGUENGGGG...
Berhasil juga si babeh truk-nya pergi tanpa bicara apapun seabis kena semprotan angin pantat Mingi.
Di dapur Yunho natap puas sama benda baru dirumahnya sesekali dia lap biar makin kinclong. Kinclong sekinclong-kinclong akhlaknya Mingi.
"Papi nyalain tsan mawu liat."
"Not now." tolak Yunho pake gerakan jari telunjuknya kanan kiri.
"Aaaaa papi mahh." rengek San dilanjut..
"Aaaa kasian aaaa ~ " kompak Yeosang ma Mingi masuk dapur tangannya mulai jahil sentuh-sentuh kompor.
"Ett ett jauhin tangan apa mau diketok?" siap Yunho ketok pake wajan isi minyak tawon ehh goreng.
"Ahihihi ga ga. Pasipapasisipa sipapasipaka." oceh Yeosang bikin Yunho heran.
"Ngomong paan lu?"
"Sikapasi pulu pulu." tunjuk Yeosang buat nancapin kabelnya ke stop kontak.
"Udah."
"Pulu pulu pulu."
"Pele pele pele." balas Mingi disembur air dari mulut Yeosang abis minum marimas dari dalam kulkas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fams Yun-gi (Ateez)
RandomBerisi kerandoman yang bikin papi Yunho selalu elus dada liat manusia dirumah tangganya. #1 ateezmingi 16/07/2024