Hai kalian tahu hari ini hari apa?
Senin? Salah. Selasa? Salah. Rabu? Kamis? Jumat? Sabtu? Minggu? Valentine? anniversary?
SALAH BRO.
Hari ini hari badmoodnya Yunho bro.
Sumpah harusnya Mingi sadar kalo bininya ada sedikit perubahan sama moodnya.
Tapi kaga sadar anjerr. Ya sudahlah.
Mungkin karena dapat teguran yang kemarin dari suaminya perihal begadang atau hal lain pokoknya senggol bacok deh moodnya lagi down banget.
Yunho manyun sembari nonton tipi ga peduli San main lego sendiri sama boneka baru yang Mingi beliin dini hari akibat ulah Yeosang telinga boneka beruangnya lepas habis digigit.
"Papi Tsan mawu main kelual boleh nda?" Yunho natap jam.
"Nanti sore" jawab Yunho jelas padat.
"Huh papi mah" pundung San belakangi Yunho.
Disisi lain Mingi sama Yeosang lagi dibalkon kamar berduaan nikmati angin sore dikamar Mingi.
Yap, Yeosang lagi numpang balkon sembari lihat para manusia dibawah yang lalu lalang dijalanan.
"Wihh uke bohay" ucap Yeosang nunjuk telunjuknya ke bawah.
"Mana" tanya Mingi.
"Eneng pilih yang mana? ~" nyanyi Yeosang tiba-tiba.
"Yang aci atau yang urat? ~" lanjutnya naikkin kaki ke kursi.
"Yang aci memang menawan ~ urat juga menggoda ~" tunjuk dirinya sendiri.
"Yun sepupu kamu sarap" keluh Mingi ga digubris Yeosang masih nyanyi.
"Eneng pilih yang mana? ~" ulang Yeosang lagi.
"Yang aci ~ atau yang urat ~" nyanyinya sambil merem.
"Yang aci lebih asik ~ urat juga menarik ~" godanya nepuk otot teposnya.
Mingi hanya bisa menghela napasnya.
"Kalau eneng pilih yang aci ~ badan kekar bernutrisi ~ jedanya.
"Tulangnya, tulang besi ~ tapi jiwa hello kitty eaaa ~" lanjutnya girang kibas poni.
"Kalau eneng pilih yang urat ~ dia suka angkat berat ~ ototnya kayak kawat ~" giliran Mingi yang balas.
"Kalau senyum bikin sekarat azekkkk ~" goda Mingi senyum miring.
"Geuleuh njirr kok bisa nyambung ma nadanya?" tanya Yeosang.
"Woiya jelas calon musisi"
Tidak lama nyanyi San datang ke kamar minta Mingi kasih izin buat main keluar padahal waktu berada dipukul setengah 12.
"Woylahh anjerr jam segini main? Pulang-pulang keling badan lu" San paham Yeosang embel-embel gitu pasti otw cepu dan dia sama Mingi kaga bakal dikasih main keluar.
"Tsan nda pelnah keling!" kesalnya.
"Tsin ndi pilnih kiling!" ledek Yeosang.
"Yeuuu ledek elit, pacar sulit" Mingi ngibrit keluar kamar sambil gendong San karena Yeosang ngejar dia sembari bawa gagang sapu.
Yoi men, gagangnya doang kalo sapunya mah ilang.
Kaga tau kemana katanya sih mental masuk ventilasi rumah Taehyun tapi pas dicari malah ga ada.
Sapu gaib kali yak.
"Anaknya jangan diajak lari pas ditangga Gi!" kesal Yunho natap Mingi.
"Sorry yank dikejar Cangcang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fams Yun-gi (Ateez)
RandomBerisi kerandoman yang bikin papi Yunho selalu elus dada liat manusia dirumah tangganya. #1 ateezmingi 16/07/2024