"Hwa, angkut anak yok" ajak Hongjoong buat Seonghwa lagi scroll tik tek reflek noleh ke arahnya.
"Angkut anak? Terus anak diperut aku ga kamu anggap?" Hongjoong udah kalang kabut cari alasan yang masuk akal.
"Ga gitu Hwa, satu bayi dua yang udah gede gitu" belanya sedangkan Seonghwa natap Hongjoong heran.
"Panti asuhan yok" ajaknya lagi berhasil buat Seonghwa terkoejoet oemjii..
"Panti asuhan? Ngapain?"
"Ngambil anak Hwa"
"Ngapain ngambil anak? Satu aja belum keluar malah ngambil anak, ga mau" cuek Seonghwa diemin Hongjoong yang cengo.
Lagian ada-ada ae minta ngambil anak di panti emang sih jadi punya anak angkat tapikan sekarang Hwa lagi hamil.
"Ayolah Hwa kalu nunggu anak kita besar kelamaan"
"Ya terus kenapa ga ambil anak aja daripada buat aku hamil sebelumnya? Gugurin aja deh beliin aku nanas, seblak, mie ayam, nasi goreng sana cepat" galak Seonghwa.
"Ga boleh, aku emang mau anak kita Wuyo sama yang dikandung punya kakak angkat, boleh ya Hwa sayang" puppy eyes ala Jongie ke Hwa.
"Aku janji turutin apa kata kamu semuanya" bujuk Hongjoong dan Seonghwa masih mikir panjang dulu.
Sepanjang...
Cintaku pada virtual awowkwkkwkwk
Canda :v
/korban virtual ←_←→_→
Skip.
"Iya yaudah deh liat aja dulu" pasrah Seonghwa ga kuat liat suaminya nge-puppy.
Gemes njirr.
Yang ada si Hongjoong yang kena tusuk ;)
Awowkwkwkkw keren.
Akhirnya waktu mau otw panti mereka sengaja ngajak Yunho kan Yunho pecinta anak kecil jadi dia pasti tau mana yang cocok buat dijadiin anak angkat Seonghwa sama Hongjoong.
Sampai di panti sebelumnya mereka beli cemilan sama hadiah buat anak panti dulu biar gampang akrab dan cepat bawa pulang.
"Anak cewek ini lucu, ambil ini aja" gemes Yunho ada anak kecil cewek berkuncir kuda ngedusel dileher Yunho yang buat Wooyoung jealous.
"Papiiiii eung...! ayyooo pulang Wuyo nda mawu di cini" kesal Wuyo ga suka liat gadis kecil dibelai rambutnya sama Yunho.
"Kita bawa pulang yuk" ledek Yunho tarik tangannya Wuyo buat dekatin si gadis kecil.
"Nda mawuuuuu papiii mahhh" rengek Wuyo lari ngumpet di belakang Yeosang.
"Ga gabung main tuh sama San? main bola ayo sama paman" ajak Yeosang tapi Wuyo nya peluk kaki Yeosang rasa pen nangezzzzzz.
"Hadehh dasar nak kecil... ehh cakep bener woy Wuyo ke sana yuk sama paman" ajak Yeosang lagi dan Wuyo pun mengangguk daripada liat Yunho anteng main sama gadis kecil.
Yang bikin dia jealous.
"Halo, kakak punya makanan sama mainan nih mau ga?" tanya Yeosang basa-basi liat anak cowok yang tingginya sepantaran sama Wuyo.
"Wuyo kasih lovamil—ehh salah maksudnya kasih beng beng sama mainan truk itu tuh" anak yang dikasih atas perintah Yeosang tadi natap apa yang diberi Wuyo.
"Telimakacih" Ucapnya.
"Cama-cama, kenalin nama athu Wuyo" sapa Wuyo duluan ke anak itu.
"Jongho" balasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fams Yun-gi (Ateez)
RandomBerisi kerandoman yang bikin papi Yunho selalu elus dada liat manusia dirumah tangganya. #1 ateezmingi 16/07/2024