Pijat

194 12 0
                                    

"Huweeee Yuyunnn sakittt Yunnnnn!! Pelanin dikit. Sakit ini."

"Ini gue ga pake tenaga Sang. Lo lemasin jangan dikakuin, kalo gitu lo bikin gue sakit juga soalnya kan kaku gimana sih. Jangan kaku."

"Atuh sakitttt."

"Astaga iya makanya jangan dikakuin Yeosang-ie, sepupu kesayangan gue yang cantik bin ganteng."

"Nanti lagi dah Yun. Istirahat dulu."

"Iya deh."

SSY = Suka Suka Yeosang.

Apa sih yang sebenarnya terjadi sama Yeosang? Kok tumbenan dipijat sama Yunho biasanya juga kagak pernah.

Mari kita explore.

Backsound : Dora the explorer.

Skip.

FLASHBACK ON

jam setengah 4 dini hari buat manusia bernama Kang Yeosang udah mandi. Hari ini dia menginap dirumah Yunho alasan kangen ponakan.

Ya bagus sih ingat ponakan berhubung ponakannya dia nambah dan akan nambah lagi dari dalam perut Yunho.

Jadi, abis pakai seragam kerja Yeosang kembali ke kamarnya buat nonton tik tek ketimbang mencari hal lain buat dikerjain.

Apa yang dikerjain? Cuci piring? Udah beres dicuci semalam. Nyapu? Baru kelar habis mandi. Sarapan? Nanti jam setengah 6 baru makan kalau makan jam segitu dijamin ga nyetor bolak balik kamar mandi.

Itu kalo kamar mandi bisa ngomong : dia lagi, dia lagi. Bosen gue liat jenengnya kaga ada lain lagi apa.

Hujan turun dengan lebat disuasana pagi disertai angin kencang. Waktu menunjukkan pukul 05:30 untuk Yeosang keluar kamar dan sarapan.

Jadwal dia kerja adalah pagi jam 6 sudah berangkat lalu pulang jam 3 sore dan siang jam setengah 2 sudah berangkat lalu pulang jam 10 malam.

"Hoammm.. Ngantok." keluh Mingi naro kepalanya diatas meja makan.

"Sannie sayang ayo mam serealnya, udah cuci muka belum?" tanya Yunho nimang Sumin.

"Udah kok sama aku Yank."

"Oh yaudah."

"Yuyunnn pakein soplen."

"Ga ada."

"Dih kan udah bilang semalam terus lo juga udah iyain."

Yunho menghela nafasnya lalu dia meminta Mingi ambilkan soflens dikamar.

"Jangan dikedip dulu." pagi-pagi udah request pergi kerja pake soflens. Mana minta pake yang bagian kiri doang.

"Udah masuk." Yeosang melihat dikaca, "Biru."

Hening sebentar.

"Dah abis waktunya berangkat work." Yeosang salaman ma Yunho juga Mingi terus dia keluarin motornya dari garasi.

Ngueng.. Brum.. Brum...

"Hati-hati Cang."

"Hah? Apa?"

"Hati-hati." maklum bocah bawa motor sambil dengarin musik biar ada vibesnya dijalanan.

"Iya." jawabnya sambil ngangguk terus dia mulai jalan.

Awalnya biasa aja tapi saat dia melewati jalanan yang ada belokkan sebelah kanan terus kalo majuan lagi ada belokkan kiri Yeosang kaget gegara ada mobil masuk dan dibelakangnya ada ibu-ibu pake motor.

Fams Yun-gi (Ateez)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang