Ayam warna warni

253 28 0
                                    

Ayam warna warni???

=)

Oke gas nguengggg..

------------------

Nguenggggg...

Brummmm....

Menuju sekolah San Mingi sama Yeosang balapan buat siapa yang bakal sampe duluan di sekolah San buat jemput ntu bocah giliran dah sampe San milih bakal duduk sama siapa dan kembali balapan siapa yang bakal sampe di rumah duluan.

Sebelumnya Yunho bersikeras buat ngelarang Yeosang buat ngasih usul nyaingin dirinya sama Mingi buat jemput San.

Menyangkut nyawa soalnya brooo...

Mingi yang pake mobil dan Yeosang yang pake motor untungnya Mingi pinter cari jalan pintas biar kaga kena macet jalan besar dan Yeosang walaupun dia kaga tau jalan gang yang bakal nembus ke mana pokoknya main masuk aja urusan buntu bisa muter.

Dan kembali ngebut.

Akhirnya yang sampe duluan ialah....

Jeng.. Jeng.. Jeng...

Song Mingiiiiii

Wedehhh bapak Mingi

Asal kalian tau batas mobil masuk itu sampe parkiran tapi si Mingi malah nyampe aula yang nyebabin mobilnya kena lecet bagian kanannya.

Aga lain emang.

"Woyy Santoso ayo masuk"

Tin tinnnn...

"Papa ihhh belicik cemua na liat ke tsan cemua"

"Ayo masuk" suruh Mingi.

"Bental papa tsan mawu jajan cebental"

"Jangan lama"

Sembari nunggu anaknya kembali Mingi atur mobilnya ke jalan yang bener. Semua warga sekolah ampe ke orangtua teman temannya San dah pada tau tingkah absurd papanya San yaitu Mingi.

Dah biasa liat Mingi bukannya markir di parkiran mobil malah di parkiran motor.

Kaga muat? Muatin.

"Papa tsan beli ini lucu coal na"

"Buset ayam lgbt" gumam Mingi kaget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Buset ayam lgbt" gumam Mingi kaget.

"Lucu papa"

"Iya lucu ayo masukkin dalam mobil mai—"

"Idihh ayam walna walni mainan bocil banet ihhh"

Itu Zeyya teman sekelas San sama Wuyo yang terkenal julid di kelasnya ditambah mereka juga bertetanggaan.Mama Zeyya yaitu Altezza biasa di panggil Tezza atau bujul alias bu julid yang kaga mau kalah saing.

11 12 udah ibu ma anak.

Sampe Subinto sebagai suami Tezza dan ayahnya Zeyya pun cuma bisa senyum mesem aja.

Fams Yun-gi (Ateez)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang