Suasana lagi terik dirumah ada San lagi pundung sama Yunho karena minta keluar buat main sama anak ayamnya.
Bukannya apa anjerr siang benderang jam 1 malah main bukannya turu siang yee.
Giliran dah gede tidur siang bagaikan surga dunia.
Mending mumpung masih kecil jadi puasin dah yang namanya TIDUR SIANG daripada nyesel nanti gede.
"Papiiiiii huwaaaa Tsan mawu main" Yunho mah diem ae tiap anaknya pundung pasti dipangku tapi San turun sendiri alhasil ditinggalin ma Yunho.
San bi like : Emak laknat
"Yun jinak dikit ngapa kasian tuyul lo tuh mending gue temenin main diluar dah" bukannya apa njir teriknya dah kek tinggal serumah ma matahari, tumben tumbennya.
Diluar San sama Yeosang lagi dilapangan.
ehh buset ga gersang tuh.
"Pamaaaann Ocangggggg ayam na Tsan macuk got huhuuuuu" ada aja kerjaan, pikir Yeosang langsung ngeraih anak ayam yang nyemplung ke selokan.
"Woy Samsul, bulu lo warna kuning yee segala jatuh got pada mikir lo tai yang ada"
Yeosang kira lagi ada hujan lokal soalnya kepalanya ada air eh ternyata beneran air tapi bukan dari langit melainkan dari Zeyya ngucurin air dari keran istilahnya mah lagi nyiram tanaman.
Tapi ga lihat ada Yeosang.
"Woyy maemunahhh basah anjerr woyy!"
"Eh? ihhhh dacar penganggu" Zeyya tipikal bocah asuuuu malah kucurin pas mukanya Yeosang buat wajah pamannya San basah kuyup.
"Eh eh eh mandi dirumah deck ini malah mandi depan rumah orang, cih" Yeosang yang ga terima malah rampas balik selangnya terus dia arahin ke Tezza dan Zeyya.
CURRRRR
"Mampos kao ayo njenk balas pake apa lo"
San? Anak itu mencoba ngambil anak ayamnya yang jatuh lagi kali ini warna ijo.
"Aduh... Uhhh cakit" makin lama makin sengit antara Zeyya dan Yeosang 2 oknum itu saling menyerang pakai air.
Yang satu pakai selang yang satu pakai ember berisi air dibantu Subinto.
BYUR
BYUR
BYUR
CURR
CURR
CURRRRRRRR
Disisi lain ada Yunho lagi dengar musik pakai headset dikamar sambil baca majalah dilihatnya jam ternyata pukul setengah 4 harusnya puas dong waktunya pulang dari main, pikir Yunho.
TING
MINGI ♡
Ayank
Bentar lagi aku pulang
Mau nitip apa yank?
Bebas
Paus sabi
Ramen gas
Mobil hayokk
Nitip martel aja buat San
Sama martabak manis aku lagi mau itu
Kamu hamil???
KAMU SEDANG MEMBACA
Fams Yun-gi (Ateez)
RandomBerisi kerandoman yang bikin papi Yunho selalu elus dada liat manusia dirumah tangganya. #1 ateezmingi 16/07/2024