Nginap

128 17 0
                                    

Malam ini malam minggu niatnya fams Yun-Gi mau cari angin sekalian beli makan diluar ehh ternyata tadi sore Seonghwa sama Hongjoong datang ke rumah biasa main biar ga jenuh dirumah.

Terus sebelum mereka pulang Seonghwa selalu basa-basi nanya sama San buat diajak nginap dirumahnya.

Nah kali ini San nerima ajakan Seonghwa untuk nginap dirumahnya karena itu malam minggu mereka batal buat jalan-jalan melainkan nganter San ke rumah Seonghwa.

Daripada anaknya pundung.

Tin...

Tin..

"Tsannieeee" teriak Wuyo naik atas pagar rumahnya.

"Wuyoooo" balas San dari jendela mobil.

Uhhhh gemes bener mereka.

Nah padahal tadi bisa naik ke pagar giliran turun dari pagar Wuyo ga bisa jadi diturunin sama Seonghwa yang baru aja keluar dari dalam.

"Ga nurut kamu mah kak" pundung Seonghwa dibalas cengiran Wuyo.

Lalu didalam mereka bercanda ria dulu sambil pesan makanan sebelum pulang.

"Hwa gue titip San ya besok gue ambil lagi" Seonghwa menggeleng kepalanya ga habis pikir padahal dia ga ada keberatan sama sekali kalau San dirumahnya.

"Yaelahh gapapa Yun malah makin rame loh" bela Hongjoong.

"Yeuu rumah lo dah rame Jong rumah gua yang sepi" balas Mingi ga nyantai.

Sekitar jam 8 malam Yun-Gi ijin pamit pulang entah bener pulang atau jalan kemana dulu.

Biasa, dua pasangan sejoli omongnya doang ehh tiba-tiba lagi nonton bioskop berduaan sambil cipokan.

Seonghwa bi like : gini rasanya punya anak 4.

"Bro gue titip si Yeosang juga dah anggap aja anak lo" dikira rumah si Seonghwa penitipan anak njir.

"Ogah dah sono pulang" usir Hongjoong.

Tuan rumah biadab :)

Seusai Yun-Gi pulang Seonghwa memang suka biarinin 4 bocahnya main selagi dekat sofa jadi dia bisa mantau sembari nonton tipi.

Beda sama Yunho yang lebih suka nonton tiktek ketimbang nonton tipi makanya listrik sanggup 5 bulan.

"Papa Wuyo mawu mam" ucap si sulung perutnya dia elus pakai tangan kecilnya terus bibirnya dimajuin.

"Wuyo laper? Yaudah ayo mam ya papa ambilin dulu, kalian tetap duduk disitu Wuyo tolong jaga adek Jae nya jangan dibuat nangis" perintah Seonghwa langsung dituruti mereka.

Ada Wuyo temani Minjae sembari main lego terus San main sama Jongho.

Ga lama muncul lah Seonghwa bawa 2 piring terus balik dapur lagi dan kembali bawa 2 piring lagi buat ngasih makan anak-anak piyiknya.

Ga peduli pada makan diatas karpet merah kesayangan Hongjoong toh suaminya bakal luluh kalo dikasih aegyo andalannya.

Jadi buat apa takut? Hm?

"Ayo mam dulu mainnya berhenti dulu ya, baca doa makan ayo" ucap Seonghwa pangku Minjae buat dia kasih susu sambil lihat 3 bocah dihadapannya makan.

"Bismillah" bagusnya ga ada Hongjoong coba kalau ada pasti baca doa makannya harus lengkap dan tangannya harus menengadah nah mumpung suaminya lagi ga ada jadi kalo sama Seonghwa mah dibiarin aja dah.

Dia juga kadang lupa doa kalo mau makan psst..

"ammm nyam nyam" suara pelentingan antara piring sama sendok saling beradu penuhi ruang tv rumah Seonghwa.

Seusai makan dilihatnya jam ternyata pukul 9 kalo sama Seonghwa harus taat peraturan minimal tidur jam 9 libur atau ga libur tidur harus jam 9 ga boleh ada alasan.

Kalo sama Yunho mau tidur jam 2 kek jam 3 kek kecuali khusus San kalo besoknya sekolah tidurnya harus jam 9 sedangkan buat libur boleh diajak begadang.

"Becok kan libul papa eungg! Wuyo macih mawu main" pundung si manis gembul berharap Seonghwa bisa kasih jam mainnya nambah.

Padahal kan masih bisa besok lanjut mainnya, pikir Seonghwa.

Tapi ya namanya pemilik kuasa paling besar dirumah 3 krucil akhirnya nurut dan satu persatu masuk kamar.

San tidur diatas kasur tingkatnya Wuyo sedangkan Jongho tidur sendiri.

Kenapa ada kasur tingkatnya 2? Ya karena kalo Minjae udah besar nanti harus tidur bareng kakaknya yakni dikasur tingkat.

Boleh tidur sama Wooyoung atau ga Jongho daripada 1 kasur tidur bertiga.

Mending kasur tingkat.

"Bobo ya baca doa ingat kalau ga nanti dimimpiin setan" peringat Seonghwa langsung diiyain sama 3 krucil sehabis itu dia langsung masuk kamarnya sembari bawa Minjae digendongannya.

"Anak papa anteng ga nangis" gemes Seonghwa ndusel dileher si bungsu.

"Udah dah lanjut besok" tegur Hongjoong dan diiyain Seonghwa dan mereka pun tidur.








Paginya San yang suka bangun duluan beranjak dari kasur lihat jendela.

"Cudah pagi" terus dia keluar dari kamar niat cuci muka lalu masuk kamar lagi buat rebahan doang.

Disiang hari sengaja Seonghwa naro Minjae di stooler jadi gampang kalo masak ga harus gendong bayi.

"Dede Hoho mam apel yuk" ajak Wuyo dan Jongho mengangguk terus tangan kecil Wuyo mengambil 4 apel lalu ngasih ke Jongho nah mumpung Seonghwa belum keluar dari dapur jadi dengan cepat Jongho langsung membelah apel jadi 2.

"Ayo abicin nanti ketahuan papa" akhirnya yang dinanti datang mata Seonghwa tertuju sama bibir Wuyo yang menggembung.

"Buka mulutnya" awalnya nolak tapi dipaksa sama Seonghwa betapa terkejutnya dia lihat anaknya makan apel sekali lahap.

Akhirnya sama Seonghwa segala buah dimeja makan ditaro didapur tepatnya ditempat paling tinggi sampai Hongjoong pun ga bisa raih.

Selagi 3 krucil lagi sibuk sama main mainan Seonghwa pun mulai bersenandung hendak bernyanyi.

"Mau makan, baca?" tanya Seonghwa sambil nyanyi.

"Bismillah~" jawab Wuyo acung tangan.

"Habis makan?" lanjut Seonghwa.

"Alhamdulillah~" giliran San yang jawab sambil acung tangan.

"Kalau kagum?" lanjutnya lagi Jongho siap acung tangan.

"Masyaallah~" jawab Jongho.

"Kalau marah?" lanjutnya natap Minjae berada di gendongannya.

"Astaghfirullah~" balas Seonghwa bersamaan 3 krucil ikut mewakili adek Minjae.

Gemes <3

Dan tibalah malam datangnya Yunho sama Mingi buat jemput San pulang tapi anak itu ogah buat pulang malah pengen nginap lagi padahal kan besok hari senin.

Hari waktunya seluruh anak penjuru dunia buat SEKOLAH!

Ga sekolah? Yunho siap usir San.

"Huwaaaaa nda mawuuuu papiiiii" tangis tuyulnya Yun-Gi terus masuk mobil pun digendong sama Mingi dan sampai dirumah San juga masih nangis.

Kaga mau berhenti :)

"Ayo, masih nangis papi kurung digudang" ancam Yunho berhasil buat San mingkem.

"Yok bobo yok" ajak Mingi reflek gendong anaknya ga mau malam-malam ribut hanya karena nginep.

TBC

Dadah ・´з'・♥

Fams Yun-gi (Ateez)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang