Mie

115 17 2
                                    

Malam hari Yeosang nongkrong dibalkon kamarnya memakai kaus ketekan dan celana pendek selutut.

Kepalanya menengadah ke arah bulan yang sinari cahaya malam.

"Ternyata kerja sambil kuliah capek bener yee, lebih capek daripada cari ulah ma tetangga si Yuyun. Mana gue masih maba anjir duh gusti" keluhnya mijat keningnya.

Dia mah gitu kerja sehari otak dah mumet, pertama kali ospek juga gitu dia dengerin khotbah petinggi kampus beuhhh males tenan.

Mana isi yel-yel kampus juga.

Otomatis kudu hapalkan yee.

Masa iya nanti misalkan dah semester 5/6 kaga hapal yel-yel yang ada kena ledek maba generasi selanjutnya begimane coba.

Ayo aja satu hari langsung hafal terus diajak collab nyanyi siapa yang paling hafal yel-yel ditengah lapangan kampus dia yang menang Yeosang maju paling depan.

"Aku mah masih maba ~" ucapnya natap bulan.

"Ajarin dong ting kating ~" lanjutnya seabis neguk kopi kapal selam.

"Masih baru dan belum berpengalaman aku mah ~" membleh si Ocang dibuat mukanya.

"Ting kating ~" garuk kepalanya yang ga gatal matanya masih natap bulan.

"Ajarin dong ~" manyun si Ocang.

"Zaskia Gotik, Dewi persik, Ayu ting ting ~" jedanya.

"Kating ~" lanjutnya lagi.

"Ajarin dong ~ ting ~ kating ~" gereget Yeosang gigit boneka beruang San yang dia curi dikamarnya.

Rusak? Santai dulu ga sih.

Bisa beli baru kwok.

Pake duit bapak ma papinya brooo.

Modal nganter doang :D.

"Buset dah larut malah laper"

Yeosang buat mie goreng 3. Ingat bro bikin mie satu kaga cukup buat sendiri apalagi makan berdua sama oranglain.

Rasanya kayak belum makan dah.

"Ajarin dong ~ ting kating ~ ucapnya gerakkin kepala ke kanan ke kiri tangannya dia gunain buat aduk mienya.

"Buat apaan lo?" kalo bukan sepupunya udah Ocang guyur mukanya si Yuyun njir.

Buset dah tumbenan si Yunho bangun tengah malam ke dapur mana matanya setengah ketutup, rambut pada naik semua bak kesamber petir, iler sedikit disudut bibirnya.

Ewwh.

Tapi kok si Igi doyan yak pas Yunho bangun turu langsung dia nyosor cipok mulutnya si Yuyun.

Bibirnya pake pelet naon sih.

Kan Ocang juga mau ma dede Hoho :3.

Si paling dede Hoho.

"Bikin mie laper" jawab Ocang naik turunin mie dari panci.

"Ga baik malem makan padahal, bikin lo gendut" ett... Maksudnya apa coba Yeosang pasang muka julid dikala Yunho neguk minum kopi dingin dari freezer.

"Mau begadang lo? Drakoran? Ga baik drakoran begadang padahal, bikin lo mata panda nanti si Igi kaga bisa bedain lo ma panda" Yunho ngejitak si Ocang buat si korban jitak cuma ngeringis.

"Ohhh ~ Yunho betapa teganya dirimu ~ besokkan hamba kerja ~ sekaligus kuliah ~ ajarin dong ting ~ kating ~" ucap Yeosang dramatis.

"Dih anying minta ajarin si Igi, lo lupa dulu dia prodi interior pasti ga beda ma DKV"

Fams Yun-gi (Ateez)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang