Kantin begitu ramai dengan siswa/i yang ingin mengisi perut mereka,termasuk geliona dan arvalia. Mereka tengah menunggu ziana yang belum sampai."mana sih si ziana?."kesal arvalia begitu bosan, ia menatap geliona yang terdiam dengan aura dingin nya, sesekali arvalia memang selalu bertanya kepada geliona, tapi jawaban dari geliona begitu singkat atau deheman.
ia benci jika geliona seperti itu, itu membuat diri nya bosan dan tidak nyaman."nunggu lama?."tanya ziana yang baru sampai, ia duduk di depan geliona dan juga arvalia.
BRAKK
geliona ia melirik meja sebelah dengan ekor mata nya, para skuad itu berulah lagi."bisa gak sih si Arvel gak buat onar tiap hari?gw pengen ketenangan."malas arvalia yang kini beranjak dari dudukan nya, ia akan memesan makan untuk teman teman nya.
"DASAR BODOH, LIAT JUS LO, KENA KE BAJU PACAR GW!!!."teriak Arvel yang mencengkram kerah baju pria yang kini berurusan dengan nya.ia menatap tajam pria tersebut."BERSIHIN SAMPE GAK ADA NODA NYA, PACAR GW BISA MUNTAH SAMA JUS MURAHAN LO."tegas Arvel lalu menghempas kan pria tersebut ke tanah, dalam hidup pria tersebut tak pernah menyangka jika akan berurusan dengan skuad populer itu.
"s-sorry gw bersihhin sekarang."ucap nya terdengar gugup, pria itu mengambil tisu lalu ingin mengarah kan nya ke noda baju di Kerah clara."eh apaan tisu murahan gitu kena baju mahal gw."sewot clara yang menghindari tisu tersebut dengan mengelakkan tubuh nya, ia menatap jijik tisu dan tangan pria tersebut.
"nih pake dolar."ucap Vano yang menyodorkan lima lembar dolar,ia selalu di beri dolar dari arvel untuk memasukan nya ke dalam tabungan pembelian barang ilegal."CEPET BERSIHIN!!."teriak dirgo geram, ia sendari tadi menatap risih pria tersenyum.
Pria tersebut kini memegang baju clara, ia membersihkan nya begitu hati hati."Arvel dia nyentuh dada aku."keluh clara yang membuat Arvel dan Vano bertatap tatap lalu menatap pria tersebut, Arvel ia beranjak dari dudukan nya lalu menarik kerah baju pria tersebut. Ia mengambil ancang ancang terlebih dahulu untuk memukul pria tersebut, pria itu hanya pasrah. Ia siap menerima kenyataan bahwa harga diri nya sedang di pertaruhan kan. Banyak orang yang kini menatap pertengkaran itu, tidak ada yang memisahkan. Mereka terlalu takut untuk berurusan dengan skuad itu.
"BERHENTI!!." teriak seorang pria dari arah belakang, ia berjalan bersama guru di samping nya.pakaian nya bukan pakaian yang para murid kenakan, pria itu memakai kemeja putih dengan stelan ke bawah yang begitu sederhana.
"SIAPA LO?!."teriak Arvel begitu kencang dengan menggebrak meja. Pria yang tadi nya ini di pukuli oleh Arvel ia kini berlari kabur dari sana, sebelum situasi nya semakin runyam."perkenalan kan nama saya lucas,ketua detektif agensi
Star entertainment."ucap lucas ramah, sebenarnya ia tidak risih dengan pertengkaran kecil tadi, tapi hati nya luluh karena menatap pria tersebut ingin di pukuli."lo gak guna di sini."teriak Arvel yang menghampiri lucas lalu menunjuk nunjuk dada bidang Lucas begitu lancang.Sementara geliona ia membulat kan mata nya, ia menatap pria yang bernama lucas itu rindu.ia mengenal jauh pria yang bernama lucas itu."gw masih setia mencintai lo."gumam geliona yang terus menatap lucas, ia tersenyum hangat.
"ARVEL, VANO, DIRGO DAN CLARA IKUT SAYA!!."teriak seorang guru dari arah berlawanan,ia dengan tegak berdiri di keributan itu."TAPI DI-"belum terucap kan oleh Arvel,pak guru itu sudah menjewer telinga Arvel begitu kencang.
"yang di panggil nama nya tadi ikuti saya."teriak guru laki laki itu yang masih menjewer telinga Arvel, Arvel ia hanya meringis saja.hari ini sial sekali bagi nya."mari kita lanjutkan lagi topik pembahasan kita."ucap guru yang berada di belakang lucas, lucas ia tersenyum lalu berjalan kembali berdampingan bersama guru itu.
Geliona yang menatap kepergian lucas ia ingin mengejar nya,geliona ingin bicara kepada lucas.hati nya meronta ronta ingin mengejar, tapi wajah nya datar bagaikan jalan yang baru di aspal.
"makanan sampe."ucap arvalia begitu gembira, ia menaruh makanan yang di samakan semua."gw alergi sama kacang."ucap geliona yang menatap makan di depan nya, memang sangat lezat.roti bakar dengan selai kacang,tapi ia alergi kacang dari kecil."padahal ini ke sukaan lo loh, masa alergi?."tanya ziana yang memakan roti itu, ia memelet melet kan lidah nya untuk menggoda geliona.
"maksud gw,gw gak tertarik buat makan roti."ucap geliona agar tidak di perpanjangan lagi.gelioan ia tidak tertarik dengan roti itu,ia lebih memilih ingin emakan mie hangat yang ada di depan nya."nih."ucap geliona yang menyodorkan uang yang cukup banyak kepada arvalia,ia tidak ingin memakan makanan orang lain.
"gak usah."singkat arvalia yang membuat geliona memasukan uang itu ke saku kardigan yang arvalia kenakan."Terima, kalau gak gw kirimin uang ke rumah lo."ucap geliona yang kini menyantap mie nya, rasa nya hangat dan begitu gurih."eh kata bu kaira lo mau di naikin lagi ar jadi diamonds."ucap ziana yang membuat arvalia membulat kan mata nya, ia terkejut dan begitu senang.
"iya dia ngomong langsung ke gw,dan lo bakalan jadi temen sekelas gw."seru ziana yang membuat arvalia tersenyum dengan wajah yang lama kelamaan memerah, ia terlalu senang sampai seperti itu."eh iya lo jadi sendirian deh liona."ucap arvalia yang memeluk geliona, ia sembari memasukan roti yang sedang ia makan ke mulut geliona yang tengah terbuka.
Geliona ia memuntahkan kembali roti itu, ia menatap arvalia begitu kesal.ia tidak berbohong jika diri nya alergi pada kacang."gw alergi!."kesal geliona yang membuat arvalia tertawa kencang, wajah geliona begitu lucu saat memarahi nya.
"jadi gapapa nih kalau gw ninggalin lo?, tapi tenang, kita bakalan ketemu di kantin setiap hari."ucap arvalia yang menatap wajah geliona yang memerah, apa geliona tidak bercanda soal ia alergi kacang?tapi ia melihat satu minggu lalu geliona sedang memakan selai kacang dengan kue kue kacang lain nya,dan tidak terjadi apa apa.
"asal kan lo senang, gw juga senang.jangan mikirin gw."ucap geliona yang kini memegang tenggorokan nya, rasa nya begitu panas dan juga sakit. Geliona ia hanya merasakan selai kacang itu sedikit, tapi kenapa efek nya seburuk ini.
BRUG!!
---
so gays, nanti balik lagi kalau typo komen^^
Jika kalian mampu :
-klik bintang di kiri bunsss
-komen ok biar lebih semangat
-follow biar tau kalau al udet😁Next gak?
KAMU SEDANG MEMBACA
TANGAN LIAZ
RandomGang gang tersembunyi di kota itu banyak sekali,salah satu nya ada di daerah kota karata.kota yang di tempati oleh pengusaha muda kaya raya yang berjuang demi menyatukan keluarga hancur nya. Waktu demi waktu memang tak terasa,tapi ada sebuah kejadi...