14.PACAR BULE ARVALIA

61 20 3
                                    

Alfaiz kini tengah menangis di pelukan geliona, arvalia sendari tadi menjahili anak kecil itu tampa henti hingga alfaiz kesal lalu menangis begitu kencang."lo sih malah ngerebut mainannya,tanggung jawab lo. Kasian geliona ketempelan."ucap ziana yang sudah jengah dengan tingkah laku arvalia,ia menatap geliona yang hanya memeluk alfaiz.

"kalo lo bukan temen geliona udah gw bunuh lo arva, terus gw lempar tubuh lo ke laut biar di makan hiu putih."batin geliona yang risih sekali dengan tingkah laku arvalia, ia mengelus ngelus punggung alfaiz lembut.arvalia ia tersenyum lebar,ia tidak ada niatan untuk menenangkan anak kecil itu.

"kan yang di titipin tante sella si geliona bukan gw."malas arvalia yang membuat geliona menatap tajam ke arah arvalia,Anak itu benar benar menyebalkan."puas nangis nya hm?."tanya geliona yang menatap baju yang di kenakan nya sudah begitu basah dengan air mata alfaiz, alfaiz ia menatap dalam ke arah geliona.ia menganggukkan kepala nya.

"awas ya, anti aku ilangin ke mommy kalau kak arva nakal."ucap alfaiz yang membuat ziana tertawa,ziana ia menghampiri alfaiz lalu mencubit pipi gembul nya."cakit."teriak alfaiz yang menepak kepala ziana mengunakan tangan kecil nya, ia memajukan bibir merah mudanya kedepan.

Arvalia ia menghampiri alfaiz dengan membawa kan mainan yang tadi ia rebut, ia tersenyum lalu menggoyang goyang kan mainan tersenyum."nih, kak arvalia mau minta maaf sama aiz."ucap arvalia ramah dengan senyuman manis yang begitu ia pancarkan, sementara ziana dan geliona mereka malah menatap sesama lalu memutar bola mata mereka.

"gak!."sentak alfaiz yang membuat arvalia memegangi dada nya dramatis, ia menjatuhkan diri nya sendiri ke lantai lalu menatap alfaiz begitu meringis."mulai lo mulai."Surak ziana yang membuat arvalia melotot ke arah ziana dan alfaiz,ziana ia malah tertawa kecil dengan alfaiz."kamu gak sayang sama kak arva aiz?."tanya arvalia yang membuat alfaiz menggelengkan kepala nya.

"biasa nya sih anak anak itu gak pernah bohong, bener gak ziana?."tanya geliona yang membuat ziana tersenyum."bener."ujar ziana begitu tegas, ia tertawa menatap ekspresi masam yang keluar dari wajah arvalia.

TRILINGG!! TRILINGG!!!

Ponsel arvalia berdering begitu kencang, ia langsung duduk sila lalu meraih ponselnya,arvalia ia berteriak kencang lalu membenarkan rambutnya yang kusut."PACAR BULE GW!!."teriak arvalia yang membuat geliona dan ziana kompak menutup mulut mereka dengan tangan,cowo itu pasti nyesel udah nerima cewe spek kaya arvalia begitu.

"iya l'm home yes red red,simpen aja kertas nya di depan home."ucap arvalia yang membuat ziana tertawa,seperti nya ia harus memaksa arvalia untuk masuk ke club Inggris."you know l gak bisa eat sayur?l not vegetarian, l mah very like steak darling."ucap arvalia lagi yang membuat geliona dan ziana terdiam,mereka sedang mencerna kata kata dari arvalia barusan.

"iss..Learn to be more romantic darling,l di sini good good aja.miss u bad my boy.doa in biar fasik my speaking Inggris nya,biar cepet merry me and you much."ucap arvalia yang membuat ziana menepuk jidat,pacar arvalia pasti bener bener bingung."lo gimana ceritanya bisa pacaran sama bule?."tanya ziana yang membuat arvalia tertawa,ekspresi ziana sungguh membuat nya ingin tertawa.

"dari aplikasi kencan."ujar arvalia santai yang membuat ziana sontak membulatkan mata nya. Ziana ia mendekat ke arah arvalia lalu menggoyang goyang kan tubuh arvalia begitu kencang."SADAR SEBELUM SAKIT HATI ARVAA,GW TAU LO GAK LAKU TAPI GAK GINI JUGA!!."teriak ziana yang membuat arvalia yang pusing karena goyangan ziana membuat diri nya terdiam lalu menahan tangan ziana."pusing tau gak?,gw cuman nyoba nyoba sambil nge tg doang."saut arvalia yang membuat ziana memutar bola mata nya,kalau masalah tg tg gitu arvalia memang seperti itu, gak di real life gak di sosmed.

Dia pernah berpacaran dengan seorang perempuan pangkat golden.dan itu membuat ziana dan geliona marah besar, kenapa teman nya ini bisa terjebak lgbt sesat seperti itu?.jadi untuk itu mereka hanya mengijinkan arvalia untuk di sosmed saja dari pada di real life."kalau masalah bule si gapapa, tapi tg?lo gak di real life lagi kan?."tanya ziana memastikan, ia tidak ingin merasa kecewa untuk kedua kali nya dengan orang yang sama.

"gak gw sekarang bebas dari lgbt, hebat kan gw?."tanya arvalia yang membuat ziana dan geliona menganggukkan kepala nya, mereka menghargai perjuangan arvalia yang move on dari lgbt itu."kak iona, au akan."sewot alfaiz yang membuat geliona tersenyum tipis, ia lupa untuk memberi makan alfaiz.

"ada beberapa snack baby di sini, aiz mau yang mana?sambil nunggu kak liona buatin bubur."tanya geliona yang menyodorkan tiga snack baby ke arah alfaiz, alfaiz nampak berfikir.ia tersenyum lalu menunjuk snack baby rasa stroberi."laki laki ko stroberi."sindir arvalia yang membuat ziana membekap mulut arvalia dengan tangan nya."diem lo,jangan ganggu aiz lagi."saut ziana yang membuat arvalia pasrah dengan tangan ziana yang terus membekap mulut nya.ziana seperti preman yang begitu handal dalam urusan bekap membekap.

"dari pada kalian gak ada kerjaan, mending bantuin gw bawa in air hangat di nakas."pinta geliona yang membuat arvalia tersenyum lalu membentuk jari nya O, ia mengambil botol yang berisi air hangat lalu berlari kecil ke arah geliona.

---

so gays, nanti balik lagi kalau typo komen^^

Jika kalian mampu :
-klik bintang di kiri bunsss
-komen ok biar lebih semangat
-follow biar tau kalau al udet😁

Next gak?

TANGAN LIAZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang