24.GANG FTG BERTINGKAH

49 18 0
                                    

Kini geliona ziana dan begitu juga arvalia sedang menikmati makanan yang mereka pesan."jadi lo besok mau ngatur lagu lo?."tanya ziana yang membuat geliona terdiam,ia meraih jus yang ia pesan lalu meminum nya perlahan lahan."gw ketua club vocal?anggota nya siapa aja hm?."tanya geliona penasaran,ia menatap wajah ziana dan juga arvalia yang begitu kebingungan.

"lo selalu deket sama enzi,dan juga lo lagi collab buat musik sama dia."ujar ziana yang membuat geliona mengangkat satu alis nya."lo bisa suruh enzi buat nanti senin temui gw?."tanya geliona yang membuat ziana menganggukkan kepala nya,kebetulan sekali ia sedang dekat dengan enzi karena enzi bagian dari anggota anak ipa."soal vano gimana?."tanya arvalia sewot,ia menaik turun kan alis nya untuk menggoda ziana.

"gw tau dia cinta sama gw,tapi sejujurnya gw gak tertarik sama dia."ujar ziana malas,ia paling tidak suka jika pembahasan nya mengenai vano. Akhir akhir ini ia selalu mendapatkan beberapa pesan dari Vano."eh iya di kelas lo siapa yang jadi model nya li?si vania sama jeffry lagi bukan?."tanya Arvalia yang membuat geliona hanya bisa tersenyum tipis, sebenarnya ia cukup malu jika memberi tau tentang ia yang akan menjadi model nya bersama arlio.

"bukan."singkat geliona yang membuat arvalia mengangkat alis nya,tidak biasa nya sekali."terus siapa?."tanya ziana yang meminum minuman nya,ia tersenyum hangat ke arah geliona."gw sama arlio."ujar geliona yang membuat arvalia membulat kan mata nya,begitu juga ziana yang menutupi mulut nya yang terbuka dengan satu tangan.

"YANG BENER LO?!."teriak arvalia yang membuat geliona hanya menganggukkan kepala nya, ini sangat memalukan sekali untuk nya."gw dipaksa sama arlio."malas geliona yang memutar bola mata nya,ia kembali memakan makanan nya.

---

"Gw simpulkan kalau gadis itu di incar sama ketua td karena ingin di jadiin kelinci percobaan,semenjak kita nge publik kalau gadis itu keturunan dari profesor erlangga.gang tortorius darkness mulai beraksi." Ucap vano yang membuat Dirgo hanya tersenyum tipis,yang di katakan Vano sungguh benar ada nya.

"kita dari gang forturius the ghost,harus lebih maju bertindak."teriak Arvel yang membuat Dirgo dan Vano menoleh,Arvel tengah berjalan  menghampiri mereka dengan tangan yang merangkul bahu clara.

"makanya lo jangan ngikutin terus balapan liar pake nama gang kita,gang kita bukan gang motor.gang kita gang yang ngeburu semua ketua gang yang harus kita jadiin kelinci percobaan.tujuan gang kita sama seperti gang td.untuk memburu ketua gang death bearvati."ucap arvel yang kini mulai duduk di samping dirgo."kita terus ngejadiin ketua gang kelinci percobaan buat apa?."tanya clara yang melipat kedua kaki nya,ia menatap semua nya tengah menatap nya begitu serius.

"buat di jual dan juga buat balas dendam daddy gw."tekan Dirgo yang membuat Vano menganggukkan kepala nya begitu cepat."bukan nya gang death bearvati yang harus nya dendam sama kita?."tanya Clara yang membuat arvel melipat kedua tangan nya di dada,ia melirik sekilas tatapan tajam yang di Lontar oleh dirgo.

"prinsip gang kita yaitu  jangan melontarkan kata maaf terlebih dahulu,jangan minta maaf kecuali dendam yang kita beri kan."tegas Arvel yang membuat Dirgo dan Vano mengangkat tangan mereka ke atas."setuju."kompak kedua pria tersebut, mereka menatap Clara yang tersenyum tipis."setuju!!."seru clara yang mengangkat tangan nya ke atas,ia tertawa di iringi dengan surak suara Vano.

"Kerahkan anggota yang sedang berada di daerah sini." Pinta Arvel yang membuat vano menganggukkan kepala nya,ini lah alasan vano patuh kepada Arvel.sebagai anggota inti dari gang forturius the ghost, ia akan selalu patuh kepada ketua nya."anggota kita di daerah ini hanya berjumlah 200 orang,yang paling banyak anggota kita kemarin di kerahkan ke kota banderu."saut vano yang mengecek laptop di depan nya,banyak sekali data data yang belum ia baca.

"buat apa ke kota banderu?."tanya Clara yang membuat Arvel hanya tersenyum tipis."kita sedang mencari sahabat leo, dia kunci utama untuk kita menemukan leo."ujar Arvel yang mengusap kepala clara lembut,ia begitu cinta kepada gadis yang duduk di samping nya itu."kalian masih tau wajah melinda?."tanya Dirgo yang membuat semua nya hanya menggelengkan kepala nya."5 tahun lalu kita ngehancurin wajah nya pake air keras."ujar vano yang membuat Arvel berdecak.

"kita gak pernah tau kalau melinda berguna,dulu dia begitu menghalangi misi kita."saut Arvel yang membuat Dirgo terkekeh."wajah nya hancur melebur,sekarang dia oplas mungkin."lanjut Dirgo yang membuat Clara menganggukkan kepala nya, ia begitu setuju sekali dengan ucapan dirgo barusan.

"teknologi canggih sekali,mereka bisa mendapatkan yang mereka ingin dengan cuman memberikan uang.uang segala nya.mungkin saja Melinda oplas ke luar negeri."ucap Clara yang tersenyum simpul,ia yakin Melinda melakukan operasi plastik sehingga semua wajah nya berubah menjadi cantik kembali.

"lo percaya transmigrasi?."tanya vano tiba tiba,ia sekarang tengah membaca data data yang telah di kirim kan oleh anggota mereka."gak."kompak semua nya,mereka tertawa dengan pertanyaan konyol vano."banyak yang menyimpulkan kalau ketua gang death bearvati Bertransmigrasi, tapi mereka belum juga menemukan raga baru nya."jelas vano yang membuat mereka terdiam,transmigrasi hanya ada pada cerita cerita zaman dulu saja.mana mungkin di zaman yang semaju ini ada orang yang Bertransmigrasi.

"dia mati,kemarin tubuh nya di kubur sama anggota gang death bearvati langsung."ucap Dirgo tak percaya,ia lebih percaya dengan kematian yang hanya bisa sekali mendatangi semasa hidup manusia.

---

so gays, nanti balik lagi kalau typo komen^^

Jika kalian mampu  :
-klik bintang di kiri bunsss
-komen ok biar lebih semangat
-follow biar tau kalau al udet😁

Next gak?

Tinggal berapa gang lagi hayoh? Yang belum jelas wkwk

TANGAN LIAZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang