Fate;05

3.4K 454 60
                                    

Semalam Sunoo tidak bisa tidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semalam Sunoo tidak bisa tidur. Pagi ini pun, di dalam kelas, ia seperti mayat hidup dengan kantong mata besar dan hitam. Ia terus memikirkan Sunghoon dan apa yang pria itu lakukan padanya kemarin sore. Tanpa disadari, wajah Sunoo menjadi merah seperti tomat. Ia lekas-lekas membekap wajahnya sendiri, rasanya wajahnya memanas.

"Hei, apa yang terjadi?" Itu Beomgyu. Begitu jam pelajaran berganti, ia duduk menghadap sahabatnya yang terlihat memprihatinkan.

"Gyu..." Sunoo menoleh, membuat Beomgyu memasang wajah horor melihat Sunoo tampak seperti zombi.

"Menurutmu, kenapa seorang lelaki mendekatkan wajahnya kepada lelaki lainnya?" Sunoo mendekatkan wajahnya ke wajah Beomgyu, mempraktekkan apa yang Sunghoon lakukan padanya kemarin. "Seperti ini."

Beomgyu menekan dahi Sunoo dengan jari telunjuk agar lelaki berparas sangat asia itu menjauh.

"Aku tidak tahu siapa yang kau maksud tapi sepertinya dia tertarik padamu."

Sunoo merasa seolah kepalanya dihantam palu. Terkejut bukan kepalang.

"WHAT???" Ia menggeleng-geleng sembari menangkup pipinya.

Jadi Mr. Park menyukaiku? Dia tertarik padaku? tanyanya dalam hati.

"KAU INI KENAPA? MENGAGETKAN SAJA!!"

Sepertinya Sunoo bahkan tidak bisa mendengarkan teriakan Beomgyu. Si cantik terlalu terhanyut dalam pikirannya sendiri. Maklum saja, seumur hidupnya, Sunoo belum tahu mengenai cinta dan baru kali ini seorang pria memperlakukannya seperti itu.

Sunoo menggeleng cepat-cepat. Berusaha mengusir pikirannya yang terasa mulai melayang kemana-mana. Sunghoon tertarik padanya? Gila saja.

"Hei, omong-omong, sejak kau mengunjungi rumah Jay, kenapa dia tidak datang ke sekolah lagi?"

"Uh?" Sunoo mulai menelisik sekitar.

Jika diingat-ingat, memang benar. Sejak hari itu Jay belum terlihat lagi di sekolah. Padahal biasanya, ia selalu rajin menyapa sebelum berakhir dikelilingi para gadis seperti koloni semut menemukan gula. Ah, sepertinya keluarga Park memiliki kharisma tersendiri. Jay maupun Sunghoon sama populernya di sekolah.

"Apakah terjadi sesuatu di antara kalian?"

Pertanyaan Beomgyu membuat Sunoo mengerut dahi. Lalu ia menghela napas panjang mengingat kejadian hari itu. Sebenarnya Sunoo pun tidak mengerti dengan apa yang terjadi di hari itu. Tapi Sunoo yakin Jay marah kepadanya untuk sesuatu hal.

FATE ||  Sunsun BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang