Up nya dikit dikit dulu ya hehe
Don't copy paste 🔥
Jangan lupa follow sebelum baca dan follow tiktok aku untuk spoiler chapter terbaru
Bay the way tau cerita ini dimana?📩
Jangan lupa kasi vote dan jangan lupa tinggalkan komentar di paragraf yang kamu suka ◜‿◝ ♡
Akan ada part daily chat di chapter acak jadi jangan lupa baca daily chatnya karna itu nyambung dengan jalan cerita.
HAPPY READING LEADER◕ᴗ◕✿
31. Terlalu gengsi
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Pagi ini subuh-subuh sekali kedua insan berbeda jenis sudah berada di parkiran rumah sakit. Sedari kemarin si istri selalu merengek dan rewel terus meminta pulang.Alhasil sang suaminya hanya bisa pasrah. Jika bukan karna sang istri sedang hamil,mungkin dia sudah membiarkan wanita itu mengamuk.
Tapi dengan perkataan anaknya yang menginginkan hal itu, apa boleh buat kan?
Regan benar-benar harus ekstra sabar menghadapinya selama sembilan bulan kedepan.
Semoga dia betah ya leader🤫
Oke lanjut
Kini kedua insan itu sudah di berada di dalam mobil. Barang-barang nya pun sudah dimasukkan oleh bantuan teman-teman mereka yang ikut menginap semalam.
Jangan tanya permintaan siapa. Tentu saja Adinda akan menjawab itu permintaan sang baby.
Jadilah mereka tidur bersama walaupun bergelepar dilantai. Katanya demi keponakan harus sabar.
"Udah semua?." Tanya Regan
"Udah ihh ayo pulang.." Rengek Adinda
"Ck. Ngeropotin!"
"Yaudah aku Adin turun aja!."
Regan kelabakan dan menabok mulutnya sendiri karna salah bicara.
Brakk!
Pintu mobil ditutup dengan kencang sehingga mengeluarkan suara yang keras.
"Sabar demi baby." Batin Regan
"Ayo masuk!." Titah Regan saat menghampiri sang istri.
"Ga Mauk!." Bantah Adinda
"Ck. Dinda masuk!." Regan mulai meninggikan suaranya
"Ga mauu!!." Bahkan Adinda membalas dengan nada yang tinggi juga.
Regan berusaha menahan amarahnya yang ingin meledak. Tanpa aba-aba dia lansung menggendong istrinya walupun terus memberontak ingin turun.
"Diem atau Lo bakal gw banting!." Tegas Regan
Adinda yang melihat sorot mata dingin dan tajam itu lansung kicep. Dia hanya diam menurut walaupun dalam hatinya benar-benar ingin menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
REGANTA ALVARENDRA [ON GOING]✓
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Menjalani pernikahan diumur 18 tahun tidak pernah di sangka bagi Regan . Apalagi pernikahan itu terjadi karna salah paham pihak keluarga. Akankah dia sanggup menjalani rumah tangga itu seumur hidupnya? Atau dia akan menepi d...