Hai hai luv sehektar 💗
WP: Hanissalsabila
Tiktok: inisialmu<3
IG:Hnslsbla_Okeii happy reading....
41. Nasgor Ala salsha
"Mau sebaik apapun kita, selagi dia masih menyimpan kenangan bersama masa lalunya, kita akan tetap kalah."
~Adinda Violetta
"Regan!" Pekik gadis itu lalu memeluk Regan dengan kencang hampir terhuyung.
Semua siswa yang mendengar pekikan tersebut menatap kearah Regan yang sedang dipeluk erat oleh seorang gadis.
Bahkan anak Alaska dan juga istrinya ada disana. Bukannya melepaskan pelukan itu, Regan malah refleks ikut membalas pelukan gadis itu.
Terlihat sekali dari sorot mata Adinda. Tatapan nya benar-benar sulit diartikan. Perasaan nya campur aduk melihat adegan di depannya.
Suaminya memeluk gadis lain? Bahkan Regan membalas pelukan itu? Seakan-akan gadis itu adalah orang yang sangat dia rindukan selama ini. Seperti kekasih yang telah lama berpisah.
Salsha menggeram kesal dengan tingkah Regan. Ingin rasanya dia tonjok baku hantam wajah Regan dan gadis itu.
"Permisi. Disini bukan area yang sesuai untuk kaum 18+." Sinis Salsha dengan bersedekap dada.
Regan lansung melepas pelukannya dengan gadis itu.
"Gw kangen." Ucap gadis itu dengan manja.
Tak disangka gadis itu malah mencium pipi Regan.
Bugh
Bugh
"REGAN!!" Pekik gadis itu melihat Regan hampir terjatuh
"Sha! Regan hampir jatuh!" pelotot gadis itu.
"apa hah?! gausah ikut campur Lo!!"
"Jauh jauh Lo dari temen gw!" Sentak Salsha setelah membogem wajah ReganSalsha lansung menarik tangan Adinda dan pergi menuju gazebo sekolah. Anak Alaska masih diam dengan tatapan tajam penuh pertanyaan pada Regan.
"Lo berhutang penjelasan sama kita!! Dan Lo. Kenapa Lo balik kesini?!" Tanya Kayden menelisik gadis itu dengan tatapan tajam
"Ya gw ga betah di Amrik. Makanya gw minta buat dipindahin aja terus nyokap gw bilang Regan sekolah disini jadi gw kesini." Jelas gadis itu dengan santai
"Tapi Lo ga harus dengan cara ga sopan kayak tadi! Lo juga! Ngapain Lo bales pelukan dia hah?!" Bentak Alvian lalu menarik kerah baju Regan.
"Udah stop stop! Gw minta maaf kalo gw ga sopan. Gw kangen banget sama Regan." Ucap gadis itu melerai kedua sahabat yang bertengkar .
"Gw ga Sudi Lo balik kesini lagi!." Sentak Kayden lalu pergi meninggalkan mereka.
"Yaudahlah paketu ayang Din Din buat gw aja." Bisik Rio lalu ikut pergi bersama Kayden
Bahkan Andre dan Zaidan tak mau menatap Regan yang diam sedari tadi. Mereka memilih pergi.
"Jauhin temen gw! Dasar jalang Lo!" Sentak Alvian lalu menyeret Regan pergi dari gadis itu.
"Alvian!! Regan!!." Teriak gadis itu menghentakkan kakinya kesal.
Setibanya di rooftop sekolah Alvian lansung menghempas tubuh Regan dengan kasar tapi tidak sampai terjungkal.
"Lo ga liat disana ada istri Lo!! Dia lagi bunting!! Cuma gara-gara Fara balik ke Indonesia bukan berarti perasaan Lo juga ikut balik!!!. Inget ada istri dan calon anak Lo!" jelas Alvian panjang lebar dengan dada yang kembang kempis
KAMU SEDANG MEMBACA
REGANTA ALVARENDRA [ON GOING]✓
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Menjalani pernikahan diumur 18 tahun tidak pernah di sangka bagi Regan . Apalagi pernikahan itu terjadi karna salah paham pihak keluarga. Akankah dia sanggup menjalani rumah tangga itu seumur hidupnya? Atau dia akan menepi d...