29 April 2023
Up nya dikit dikit dulu ya hehe
Don't copy paste 🔥
Jangan lupa follow sebelum baca dan follow tiktok aku untuk spoiler chapter terbaru
Bay the way tau cerita ini dimana?📩
Jangan lupa kasi vote dan jangan lupa tinggalkan komentar di paragraf yang kamu suka ◜‿◝ ♡
HAPPY READING LEADER◕ᴗ◕✿
3. Hi
"Selalu ada tawa saat pertemuan. Namun ku harap tak akan ada tangis setiap perpisahan."
~Eliza Aldara
3 Hari kemarin telah berlalu,yang merupakan hari terakhir libur semester. Kini semua orang tengah bersiap untuk memulai kembali aktivitas sehari-hari mereka.
Tak terkecuali untuk anak muda yang kembali bersekolah setelah 1 bulan lamanya libur. Bahkan tidak luput bagi seorang gadis yang akan menjadi murid baru nantinya di sekolah yang baru juga.
05:13
Pagi-pagi sekali seorang gadis sudah bangun menyelesaikan kewajibannya sebagai seorang muslim. Kini ia tengah berkutat dengan seragam barunya.Memoles bedak tipis dan sedikit liptint yang memberikan warna pink alami,yang menambah kesan cantik naturalnya.
"Akhirnya... gugup banget ya Allah... semangat Din ini hari pertama kamu sebagai murid baru..huhh." adinda menghela nafas panjang. Tidak dipungkiri ia begitu gugup.
Apakah dia akan mendapat teman baru yang baik disekolah barunya? Apakah dia bisa berdamai dengan suasana yang baru? Itulah isi pertanyaan gadis itu dalam pikirannya.
Tok
Tok
Tok
"Siapa?." Tanya Adinda
"Ini Mama sayang." Jawab mama Zira
Ceklek
"Eh Mama,baru aja Adin mau turun buat nyamperin mama." Senyum Adinda
"Udah yuk kalo kamu udah siap,kita sarapan bareng sebelum kamu berangkat." Ajak mama Zira sambil menggandeng tangan putrinya menuruni tangga kamar.
Setelah 20 menit berkutat dengan sendok makan dan piring, akhirnya adinda memutuskan untuk berangkat. Tak lupa iya berpamitan dan mencium pipi mamanya dan melambaikan tangannya.
◍•ᴗ•◍
_____________________Dilain tempat seorang laki-laki baru saja turun dari tangga kamar nya. Dan menghampiri kedua orang tuanya.
"Sayang,kamu mau berangkat ya? Ga sarapan dulu sama mama dan papa?."
"Nanti disekolah ma." Jawab laki-laki itu singkat
KAMU SEDANG MEMBACA
REGANTA ALVARENDRA [ON GOING]✓
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Menjalani pernikahan diumur 18 tahun tidak pernah di sangka bagi Regan . Apalagi pernikahan itu terjadi karna salah paham pihak keluarga. Akankah dia sanggup menjalani rumah tangga itu seumur hidupnya? Atau dia akan menepi d...