Up nya dikit dikit dulu ya hehe
Don't copy paste 🔥
Jangan lupa follow sebelum baca dan follow tiktok aku untuk spoiler chapter terbaru
Bay the way tau cerita ini dimana?📩
Jangan lupa kasi vote dan jangan lupa tinggalkan komentar di paragraf yang kamu suka ◜‿◝ ♡
Akan ada part daily chat di chapter acak jadi jangan lupa baca daily chatnya karna itu nyambung dengan jalan cerita.
HAPPY READING LEADER◕ᴗ◕✿
32. Tawuran"Melihatmu bersama orang lain adalah definisi neraka bagiku."
~Dirga Samudra
.
.
.
.
.
.
..
.
.
Siang hari ini begitu terik. Bahkan saking teriknya membuat Adinda yang penuh dengan keringat gerah. Padahal AC sudah dinyalakan tapi masih saja gerah.Posisinya saat ini tengah duduk termenung dengan muka bantal dan rambut singa nya. Ya karna dia baru bangun tidur dan masih mengumpulkan benih-benih nyawanya.
Hingga tangan kekar melilit di pinggangnya dan menariknya kembali terjun menubruk kasur .
Bugh..
"Iish! Udah siang!." Adinda menabok wajah suaminya dengan boneka.
Enak saja siang-siang sudah mesum padanya.
"Tidur lagi." Ajak Regan dengan suara serak khas bangun tidur
"Keringetan! Kakak bau!" Gerutu Adinda sambil mengendus seperti tikus.
"Iya rambut singa ." Sahut Regan yang masih dalam dunia tidurnya
"Kak..." Bisik Adinda pada telinga suaminya.
Regan yang mendapat perlakuan seperti itu lansung menarik tengkuk istrinya dan membuatnya kembali tertidur dan memeluknya.
Dia memandang wajah suaminya yang sedang tertidur sambil memeluk nya. Sebuah ide jahil muncul di pikiran laknatnya.
Lansung saja dia memencet hidung suaminya hingga mangap.
Tak bereaksi.
Ia kembali menoel lubang hidung suaminya hingga terlihat hutan belantara yang sudah dirawat bersih tanpa upil.
Adinda lansung cengir melihat betapa luasnya hutan belantara tersebut. Terdapat beberapa hektar dari luasnya bangunan.
Mungkin saja disana bisa tumbuh ladang strawberry yang subur. Pikir Adinda ngelantur.
Tiba-tiba Adinda teringat tentang mimpinya yang baru saja terjadi.
"Kak regan..." Bisik Adinda dengan nafas yang menerpa wajah suaminya.
Bukannya bangun pria itu malah menjawab ham hem semata. Sangat tidak produktif sekali pikir Adinda.
KAMU SEDANG MEMBACA
REGANTA ALVARENDRA [ON GOING]✓
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Menjalani pernikahan diumur 18 tahun tidak pernah di sangka bagi Regan . Apalagi pernikahan itu terjadi karna salah paham pihak keluarga. Akankah dia sanggup menjalani rumah tangga itu seumur hidupnya? Atau dia akan menepi d...