HAI LUV 💗
WP: Hanissalsabila
tiktok:inisialmu<3
IG:hnslsbla
IGpromo: Wattpadbyhnslsbla
HAPPY READING READER◕ᴗ◕✿
21. First night
"Menjalani pernikahan diumur yang sedang labil ,bisakah aku untuk sanggup?"
~Adinda Violetta Rayyanzi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Malam sudah menunjukkan pukul 01.02. Regan tiba di depan apartemen . Perjalanan telah dia tempuh selama 45 menit kurang lebih. Karna jarak hotel dan apartemen nya cukup jauh.Regan melihat disampingnya,dan terlihat Adinda yang sudah tertidur dengan pulas. Mungkin dia terlalu lelah malam ini. Pikirnya.
Dengan segenap jiwa dan raganya,Regan pun lansung menggendong istrinya ala bridal style. Dan lansung naik menuju apartemen nya.
Regan lansung menidurkan Adinda di ranjang walupun masih menggunakan dress.
"Good night baby girl." Setelah mengatakan itu Regan mengecup singkat kening istrinya dan beranjak menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya.
Setelah 20 menit berkutat di kamar mandi,akhirnya Regan memunculkan batang hidungnya. Eh maksudnya keluar dari kamar mandi.
Dia terkejut kala melihat Adinda yang sudah duduk dengan muka bantalnya.
"Kenapa bangun." Tanya Regan mendekat ke arah Adinda.
Adinda mengucek matanya pelan dan membuka matanya lebar . wajahnya lansung bersemu merah melihat Regan yang bertelanjang dada didepannya. Dia melihat kotak-kotak itu di perut Regan.
Regan yang melihat Adinda menatap nya tanpa berkedip sedikitpun,akhirnya menyadari keterkejutan gadis itu.
Grep
Adinda lansung mendongak dan lansung memberi pelototan dengan aksi Regan yang lansung meraih pinggangnya. Rasanya dia sedang mengalami senam jantung saat ini.
"Kenapa ngga kedip? Awestruck? Hmm?." Tanya sambil menyelipkan rambut Adinda ke samping telinganya.
Tak bisa berkata apa-apa,dia lansung menenggelamkan wajahnya di dada regan .
"Jadi mau tidur kayak gini?." Goda Regan
"Iiishh! Sana pake baju!! ." Adinda mendorong Regan hingga dia hampir terjungkal ke bawah ranjang.
Regan yang melihat istrinya malu-malu kucing pun terkekeh pelan. Dia lansung menuju walk in closet untuk mengganti pakaiannya.
"Nyebelin banget sih kak Regan!." Kesal Adinda
Dia bangun untuk mengganti gaun yang dia pakai saat acara pernikahan .
Tak lama Regan keluar dengan pakaian tidurnya. Dia menelisik dan matanya menangkap istrinya yang sedang kesusahan membuka kaitan gaunnya.
Adinda kaget saat tangan kekar di belakang nya membuka kaitan gaun nya. Dia hanya menunduk malu . Regan membalikkan badan Adinda dan melihat istrinya yang sedang menunduk.
"Udah larut,sana ganti baju." Titah Regan dan lansung diangguki Adinda.
Ceklek
Pintu walk in closet terbuka menampakkan seorang gadis dengan piyama kuning bergambar Minions itu baru keluar. Regan yang melihat itu lansung menepuk ranjang. Memberi kode agar istrinya segera naik dan tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
REGANTA ALVARENDRA [ON GOING]✓
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Menjalani pernikahan diumur 18 tahun tidak pernah di sangka bagi Regan . Apalagi pernikahan itu terjadi karna salah paham pihak keluarga. Akankah dia sanggup menjalani rumah tangga itu seumur hidupnya? Atau dia akan menepi d...