🖇️28 April 2023
Wp: Hanissalsabila
Tiktok: inisialmu<3
IG:hnslsbla_
HAPPY READING LEADER◕ᴗ◕✿
1. Not Deliberate
"Kembali ke masa lalu bukan berarti kembali pada kenangan yang buruk"
~Adinda Violetta
9:12
Bandar Udara Melbourne (IATA: MEL, ICAO: YMML)Suasana ibukota Australia saat ini begitu ramai,begitu juga dengan bandaranya. Karna sebentar lagi libur akhir semester akan segera berakhir. Kini seorang gadis tengah menunggu di CIP area.
Terlihat 2 koper besar tengah di tenteng oleh gadis itu. Iya gadis itu tengah menunggu keberangkatan nya 2 jam yang lalu. Hingga....
Drtt Drtt Drrttt
Tut..
"Hallo ma?." Tanya gadis itu"Sayang kamu udah di bandara kan?." Tanya seseorang di seberang sana
"Iya ma Adin udah di bandara nih,lagi nunggu jadwal penerbangan. Emang knp ma?." Tanya Dinda.
Ya gadis itu namanya Dinda yang sedang berbicara dengan mamanya di ponsel."Gapapa sayang. Mama cuma mau tau kondisi kamu sebelum berangkat. Oh ya,kalo mau nyampe jangan lupa kabarin mama ya?." Ujar Nazira,mama Adinda.
"Iya ma pasti,Adin kan ga pernah ga hubungi mama hehe." Ujar Dinda cengengesan
"Hmm...yaudah mama tutup dulu yaa? Kalo ada apa-apa cepet hubungi mama!." Ujar mama Dinda
"Iya mamaku sayang, ya ampun pocecif cekali deh kikikikk." Dinda terkekeh geli mendengar ucapannya sendiri.
Tut.
Adinda tinggal di Australia dengan om dan tantenya atau kakak dari mamanya. Yang nanya kemana papanya Dinda,papanya sudah meninggal 3 tahun yang lalu karna kecelakaan pesawat CEO.
Jadi disini Dinda pindah sekolah karna om dan tantenya akan pergi mengurus bisnis di luar negeri. Ahh tepatnya di Siberia. Jadi mau tidak mau Adinda harus pindah ke negara asalnya yaitu Indonesia.
Adinda punya satu saudara sebelumnya lebih tepatnya seorang adik laki-laki saat iya duduk di kelas 6 SD .
Tetapi, adiknya meninggal saat berusia 1 tahun karna memiliki penyakit infeksi saluran nafas bawah , sehingga ia meninggal. Hingga sampai papanya meninggal ia tidak bisa memiliki adik.
◍•ᴗ•◍
________________________________
◍•ᴗ•◍
05:05
JakartaKini seseorang dengan balutan seragam dan balutan jas bertulisan OSIS SMA Maroline sedang bersiap untuk berangkat ke sekolah.
Ya memang hari ini masih libur. Tapi tidak dengan yang satu ini. Ia harus menghadiri rapat OSIS untuk mempersiapkan penerimaan peserta Didik baru di SMA Maroline.
Tentu saja itu dilakukan setiap tahun oleh para OSIS. Mulai dari mempersiapkan keperluan sekolah,untuk kelengkapan acara MOS ,dan lain sebagainya.
Ceklek
Tap
Tap
Tap
Suara seseorang menuruni tangga dapat didengar oleh dua orang paruh baya dibawah sana yang sedang menyiapkan sarapan pagi di hari libur yang cerah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
REGANTA ALVARENDRA [ON GOING]✓
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Menjalani pernikahan diumur 18 tahun tidak pernah di sangka bagi Regan . Apalagi pernikahan itu terjadi karna salah paham pihak keluarga. Akankah dia sanggup menjalani rumah tangga itu seumur hidupnya? Atau dia akan menepi d...