39. Regan bayik!

805 28 1
                                    

Hai hai

WP: Hanissalsabila
Tiktok: inisialmu<3
IG:Hnslsbla_

Okeii happy reading...

39. Rega bayik!

"You mean so much. Maybe without you, I can never live the following days. Thank you for the presence of our little angel."

~Reganta Alvarendra


Empat bulan sudah berlalu sejak kejadian Regan tawuran berakhir dia tertembak. Kondisi mereka berdua sudah berangsur membaik.

Bahkan kedua pasutri itu sudah tinggal di rumah keluarga Regan. Ralat rumah mertua.

Kabar tentang Dirga saja sudah jarang mereka ketahui sejak kejadian itu. Dirga menghilang bak ditelan bumi.

Weekend memang selalu dinanti setiap orang di penjuru dunia. Saat-saat seperti ini menjadi waktu yang pas untuk bersantai dirumah atau pergi jalan-jalan.

Begitu pula dengan keluarga satu ini. Dua wanita yang tengah asik dengan peralatan dapur sejak setengah jam yang lalu.

Dan dua pria yang sedang asik menonton film kesukaan mereka. Aneh sih. Bapak-bapak tapi masih suka nonton Rainbow Ruby.

Siapa lagi kalau bukan bapak Brion yang terhormat dan juga Sik putra tunggal. Kedua nya menyukai film yang sama. Bukan Rainbow Ruby saja sih. Bahkan film Doraemon juga menjadi favorit mereka.

Brion dan Clara sudah pulang hampir satu bulan setelah tiga bulan kurang berada di London.

Jadi kini mereka hanya berkumpul saja dan perkiraan nya nanti malam mereka akan mengadakan acara barbeque.

Bahkan juga akan mengajak teman-teman mereka sekalian. Acaranya barbeque yang sempat tertunda akhirnya akan dilaksanakan nanti malam.

"Yah habis lagi."

"Sana minta mama kamu." Ucap Brion seenak jidat

"Lah? Papa yang habisin kenapa jadi Regan sih?!" Kesal Regan

"Kamu juga ikutan makan." Sewot Brion tak mau kalah.

Regan mendengus sebal dan akhirnya mengangkut toples berisi kue kering yang sudah habis menuju dapur.

Ckit...

Sabuah kursi pantry yang berhasil ditarik satu membuat atensi dua wanita yang sedang sibuk dengan adonan menoleh ke arah sumber suara.

"Loh? Udah selesai film nya?" Tanya Clara sambil mengaduk adonan

"Ck. Belum. Nih minta kue lagi ma." Pinta Regan menyodorkan toples kosong tersebut

"Cepet banget habis!" Sewot Clara sedangkan Adinda sudah ketawa-ketawa melihat wajah masam Regan .

Dasar suami bayik. Padahal sudah kerja sebentar lagi akan menjadi seorang Daddy kelakuan nya masih bayik saja. Pikir Adinda

"Sini biar Adin isi in lagi kue nya." Ucap Adinda mengambil toples itu.

"Duduk." Titah Regan tapi tak di turuti oleh sang istri

Hal membuat Regan menggeram kecil karna tidak dipatuhi. Akhirnya dia lansung saja menarik satu kursi dan berdiri membuat Adinda untuk duduk.

Clara hanya geleng-geleng dengan sikap Regan yang setiap hari semakin sensitif terhadap istrinya. Tak mau ikut berdebat, Clara kembali mangaduk adonan.

[[Regan sudah bekerja hampir 2 bulan menggantikan posisi papanya di kantor. Jadi sepulang sekolah dia ke kantor. Dan malamnya menemani istri]]

"Ngeyel banget sih." Gerutu Regan setelah mendudukkan istri tercinta

REGANTA ALVARENDRA [ON GOING]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang