Hai hai kembali lagi
Wp: Hanissalsabila
Tiktok: inisialmu<3
IG:Hnslsbla_Okeii happy reading....
38. Melepas Rindu
Keadaan rumah sakit kini kembali ceria. Mendengar kabar Regan siuman dari Adinda, membuat mereka begitu bahagia.
Regan tidak lagi di ruangan ICU. Karena 4 jam yang lalu Regan sudah dipindahkan ke ruang rawat inap.
Anak Alaska sudah pulang 2 jam yang lalu untuk ke sekolah. Kini tidak ada lagi yang sangat dikhawatirkan. Temannya sudah siuman waktunya bersekolah.
Hanya tersisa kedua keluarga dan juga Regan tentunya. Salsha yang semula merengek ingin mogok sekolah, akhirnya berhasil dibujuk oleh Clara dan juga Adinda.
Dokter juga sudah mengatakan bahwa Regan bisa pulang Minggu depan. Dan menyarankan Regan agar selalu cek tiap bulan.
Bahkan Adinda sempat tertawa kecil mengingat dia tidak akan check up sendiri. Tapi suaminya akan ikut check up.
Mengingat kandungan Adinda yang masih berumur 4 Minggu, membuat kedua keluarga benar-benar menjaga nya dengan ketat.
Adinda sendiri sangat jengkel dengan perbuatan kedua mamanya yang sangat over protektif. Tidak boleh inilah tidak boleh itu dan lain sebagainya.
Bahkan sekarang dia sedang menggerutu sebal tidak diizinkan menemui suaminya di ruangan sebelah.
Kenapa orang tuanya tidak membuat mereka satu ruangan sih?
Jadi karna Regan harus istirahat total yang cukup artinya mereka harus terpisah atau akan berakhir Adinda yang akan terus merengek tidak karuan.
Memang aneh-aneh saja bumil satu ini merengek tanpa alasan. Bahkan yang membuat Adinda semakin kesal yaitu Regan yang tidak membelanya.
Kini dia sedang seperti orang yang ngambek. Ya memang ngambek sih namanya emang apa lagi wkwk.
Bukan sembarangan Regan tidak membelanya. Dia sudah diberitahu mamanya kalau kandungan istrinya kemarin sempat memburuk.
Jadi dia tidak ingin mengambil resiko lebih dalam lagi.
"Sayang minum susu dulu ya?" Pinta Zira
"Nggak!" Ketus Adinda
"Sayang jangan rewel ya? Kasian cucu mama pasti butuh susu." Bujuk Zira kembali
"Ngga mau! Maunya ketemu kak Regan!" Bantah Adinda
"Iya nanti mama antar kamu ketemu ya sayang sekarang kamu minum susu dulu. Nanti kalau Regan tau kamu belum minum susu, kan ngga mau ketemu nanti dia. Mau ya?"
Adindanya berpikir sejenak. Memang benar perkataan mamanya. Tapi dia ingin di berikan lansung oleh suaminya. Bagaimana dong?
"Adin mau ketemu kak Regan ma...nanti kak Regan aja yang kasi Adin." Rengek Adinda
Rewel sekali putrinya ini. Hah Zira sampai lengah sendiri. Sebelumnya putrinya tidak pernah serewel dan semanja ini.
Tapi mengingat putrinya yang sedang mengandung cucunya, ia hanya bisa mengiyakan permintaan nya.
Ceklek
Knop pintu ruangan Adinda terbuka menampakkan Clara yang baru saja masuk.
"Sayang gimana keadaan kamu?" Tanya Clara dan duduk disamping kiri brankar dan Berhadapan dengan Zira
"Mmm nggak baik ma.." Jawab Adinda cemberut
"Loh? Kenapa? Ada yang sakit?" Tanya Clara
Adinda mengangguk membenarkan ucapan mertuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REGANTA ALVARENDRA [ON GOING]✓
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Menjalani pernikahan diumur 18 tahun tidak pernah di sangka bagi Regan . Apalagi pernikahan itu terjadi karna salah paham pihak keluarga. Akankah dia sanggup menjalani rumah tangga itu seumur hidupnya? Atau dia akan menepi d...