Up nya dikit dikit dulu ya hehe
Don't copy paste 🔥
Jangan lupa follow sebelum baca dan follow tiktok aku untuk spoiler chapter terbaru
Bay the way tau cerita ini dimana?📩
Jangan lupa kasi vote dan jangan lupa tinggalkan komentar di paragraf yang kamu suka ◜‿◝ ♡
Akan ada part chat daily di chapter acak jadi jangan lupa baca chat dailynya karna itu nyambung dengan jalan cerita.
HAPPY READING LEADER◕ᴗ◕✿
22. Notebook
"Apakah salah jika harus membagi semuanya kepada pasangan hidup masing-masing?
~Adinda Violetta Rayyanzi
.
.
.
.
.
.
.
..
Brakk!"Dinda!!."
Adinda terlonjak kaget saat pintu tiba-tiba terbuka dengan sangat keras .
Dia menoleh siapa pelaku yang membuka pintu itu dengan keras. Dan semakin terkejut nya dia melihat suaminya yang baru pulang.
Adinda meneguk salivanya takut . Tatapan elang nan dingin itu membuatnya gugup dan gemetar.
Adinda melepaskan notebook itu dan lansung bangun menghampiri suaminya.
"K-ka-kakak ke-napa cepet pulang." Tanya Adinda gugup
Regan tidak menjawab sama sekali dia kembali menutup pintu kamar dengan kasar.
Melihat hal itu semakin membuat bulu kuduk Adinda seketika berdiri.Regan masih dengan tatapan dingin dan tajam nya. Dia berjalan mendekat ke arah Adinda. Sedangkan Adinda yang sudah takut beringsut mundur mengikuti langkah Regan yang terus maju.
Hingga dia sampai di penghujung dinding. Kini pergerakan nya dikunci oleh Regan. Dia benar-benar takut dengan keadaan Regan yang seperti ini.
"Kenapa?."
"Kenapa Lo bisa ambil notebook itu ?." Tanya Regan dengan suara beratnyaAdinda meneguk kasar ludahnya. Dia benar-benar takut saat ini. Baru kali ini dia melihat suaminya dalam mode mencekam seperti ini.
"Jawab!!." Sentak Regan membuat Adinda kaget
"A-ak-aku aku ...aku ga sengaja n-emu di rak dekat lemari baju. " Gugup Adinda sambil menunduk
"look at me baby girl,Who allowed you to touch my things? Hm?." Regan mengangkat dagu Adinda agar menatapnya
Nihil. Adinda terus memejamkan matanya takut. Dia benar-benar tidak tahu bagaimana cara meluluhkan suaminya saat mode seperti ini.
Prangg
Vas bunga berukuran kecil berlapis beling itu pecah saat Regan melempar dan membuat Adinda lansung membuka matanya dan menjerit kaget.
"M-maaf maafin aku kak a-ak-aku aku bosen jadi aku cari buku dan lihat_"
"Gw ga pernah suruh Lo sentuh barang gw!!!."
"DARI MANA KEBERANIAN LO BUAT BUKA NOTEBOOK GW HAH?! JAWAB!!." Bentak Regan mencekram tangan Adinda
KAMU SEDANG MEMBACA
REGANTA ALVARENDRA [ON GOING]✓
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Menjalani pernikahan diumur 18 tahun tidak pernah di sangka bagi Regan . Apalagi pernikahan itu terjadi karna salah paham pihak keluarga. Akankah dia sanggup menjalani rumah tangga itu seumur hidupnya? Atau dia akan menepi d...