Gambaran Part 31 !!! 👇
.
.
.
.
.
."Aakkkhhh..."
"Huaaa nooooo!!!!! Natall nooo!!"
"Haaakkk bunaaa huaaaa."
"Yok terus yok teriak terus sampai habis suaranya."
Winny sudah pasrah melihat kedua putrinya berebutan benda berbentuk lingkaran.
Sudah dibilang gantian, ngeyel semua. Tarik-menarik udah gitu sambil teriak nangis.
Pasrah udah.
Winny keluar rumah, diluar Winny dapat melihat penjual es krim keliling yang sedang di kerumuin oleh anak kecil.
"Udah ya." Winny menarik benda itu.
Gila sama-sama kuat semua ini pikir Winny.
Setelah berhasil mendapatkan benda itu, Winny menaruhnya dia gantungan baju, biar bocil tidak bisa mengambilnya.
Benda hilang tangis mereka menjadi-jadi.
"Ada es krim ayo beli es krim."Kalimat ajaib itu seketika menghentikan tangis bocil freak, hanya tersisa sesegukan.
"Hapus dulu air matanya." Twins melakukan apa yang diperintahkan ibunya.
"Ini buat jajan. Jajan sendiri, kalau sudah pulang kerumah ya." Winny memberikan uang 5rb ke masing-masing anak.
"Ingat kalau sudah dapat jajannya gimana?"
"Ulang hikss umah hikss." Berkata dengan sesegukan.
Sebelum pergi Winny membersihkan wajah mereka.
Kini keduanya ikut mengantri membeli es krim.
"Pin ini nana au."
"Pin ini apa ya aman?"
(Pink ini apa ya paman)"Stroberi mau?"
"Total thama utih ini aman. Ndak oleh pin thama buna thama Nana ehh ayah."
(Coklat sama putuh ini paman. Nggak boleh pink sama bunda sama Nana eh ayah)
Nana berkata sambil menunjuk gambar eskrim. Sedangkan kembaranya mengangguk-angguk."Aman ini ada?"
"Ada, uang kalian berapa?"
Twins menunjukan uang mereka.
"Yahh kurang. Nihh satu-satu ya.""Unnn." Twins menerima es krim, karena senang sudah mendapatkan es krimnya twins segera pergi. Padahal belum bayar.
"Aduhh." Abang penjualnya menepuk jidatnya.
"Bunaaa ini boyeh?" Rere menunjukan eskrim nya ke Winny yang duduk di teras menunggu anaknya pulang jajan.
"Boleh, tapi-" Winny melihat uang Rere yang masih 5rb, kemudian ia melihat tangan Nana yang juga masih membawa uang 5rb.
Astagaa nagaa hufttt
"Kalian kan belum bayar, kok udah pulang sih?"
"Lohh????" Keduanya bingung atau kaget entah lah.
"Ayo balik lagi, dibayar dulu es krimnya nanti dosa loh."
Setelah aksi mereka yang terlalu aktif. Sepulang sekolah bukanya tidur siang malah menangis berebutan mainan hingga jajan lupa membayar. Tanpa merasa dosa sedikitpun mata mereka masih terbuka lebar, tidak ada tanda-tanda mengantuk sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little goose 🦢
Teen Fiction"Angsa itu indah, putih bersih begitu anggun dan cantik, secantik dirimu sayang-" Daily life 🥇 1 #nana 15feb'23 🥇 1 #nctgs 29Mart'23