PROLOG

400 55 41
                                    

halo haloo guys selamat datang di kisah Sky dan Aileen.

bantu vote yak semoga
kalian suka ya hehe

***

Seorang gadis yang menemukan lagi apa itu cinta, laki-laki itu berhasil membuat gadis itu terpukau dengan auranya.

Aileen Clarissa Wijaya, panggil saja Aileen atau Ailin. Gadis yang baru saja bergabung di sekolah barunya langsung jatuh hati pandangan pertama dengan kakak kelasnya.

"Namanya kak Sky, gue kasih tau sama lo ni ya. Dia friendly abis jadi kalo lo suka sama dia kuat-kuat aja ya lin," ucap Kanvas, ya!. Namanya memang seperti itu Kanvas Putri Rahayu, teman barunya di sekolah barunya.

"Saran gue si jangan sampe lo suka lin," ucap Salsya.

"Oke makasih banyak infonya," ucap Aileen.

...

" Seengganya dia pernah jadi orang spesial di hidup gue, Dia pernah ada. Kita pernah jatuh cinta dan kita pernah bahagia" ucap Aileen.

...

" Gini, kamu mau nunggu aku kan Ai?, jangan sedih kalo kita sampai sini aja. Kamu pernah ada di kisahku Ai, dan itu ga akan aku lupain," ucap Sky.

" Nunggu?. Kayanya cukup sampe sini aja kak, Aku manusia Nunggu kakak sampai 5 tahun lagi itu waktu yang lama kak,"

" Aku tau, Tolong. Aku harap kamu bisa nunggu aku sampai aku bener-bener sukses," ucap Sky.

" Kenapa ga berjuang bareng?,"

" Karna aku ngga mau hidup kamu susah karna aku. okey?," ucap Sky.

laki-laki itu memeluk gadis itu dengan erat, isak tangis dari gadis itu membuat laki-laki itu merasa sakit di dalam dadanya.

" Aku ga janji bakal nunggu kamu atau ngga," ucapnya dengan dekapan Sky.

" Why?, kamu nyerah?," ucap Sky.

" Umur ga ada yang tau kak, begitu juga hati manusia. Aku yakin setelah kamu pergi dan lanjutin kuliah di New York kamu bakal lupa sama aku kan,"

mendengar perkataan itu Sky melepas pelukannya lalu menatap dalam mata gadis itu, tangannya memegang tangan gadis itu lalu mengelus lembut dengan jari jempolnya.

" Hey, Kamu ga percaya sama aku?,"

" Bukan gitu, aku takut," ucap Aileen lalu menunduk, tangan Sky menangkup wajah Aileen lalu menatapnya dan menghapus air matanya.

" Takut kenapa hm?, takut kalo aku kepicut bule?," ucap Sky dengan nada lembutnya dan di angguki dengan Aileen, Sky tersenyum lalu membawa gadis itu ke dalam pelukannya, lalu mengusap-usap pungungnya.

"Aku harap kamu percaya sama aku Ai, aku bakal tepatin ucapanku, aku janji sayang,"ucap Sky.

"Jangan janji yang belum tentu kamu tepatin kak,"ucap Aileen.

"Tunggu aku ya,"

hello, gimana prolognya?, kira-kira ada apa ya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hello, gimana prolognya?, kira-kira ada apa ya?. Ikutin terus ya jangan lupa di vote terlebih dahulu ya.

see you

Dia Pernah AdaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang