52. LDR

24 1 0
                                    

Aileen sedang duduk di atas balkon kamarnya dengan wajah yang sedikit sedih, kedua temannya menghampiri Aileen lalu ikut duduk bersama Aileen.

" Udah sampe belum ya dia?," ucap Aileen pada kedua temannya.

" Udah seharusnya kan kemarin berangkatnya," ucap Salsya.

" Emang belum di chat sama dia?," ucap Kanvas, Aileen pun menggelengkan kepalanya.

" Lagi istirahat kali Lin," ucap Salsya.

" Kayanya," ucap Aileen.

" Btw Lin, kan yang sering barantem antara hubungan kita bertiga kan lo sama kak Sky ya, itu baikannya gimana si kok bisa?," ucap Salsya tiba-tiba.

" Kadang gue yang minta maaf duluan, kadang dia dengan prilaku dia yang bikin gue luluh lagi," ucap Aileen sambil tersenyum.

Mereka ber-3 sangat asik bercerita tiba-tiba ponsel Aileen berdering dan membuat 3 gadis yang sedang berbagi cerita berhenti.

" Siapa?," ucap Kanvas.

" Sky," ucap Aileen sambil tersenyum senang, Aileen merapihkan rambutnya lalu mengangkat vidio call nya.

" Hai," ucap Aileen.

" Hai, lagi di balkon?,"

" Iya, bareng Kanvas sama Salsya ni," ucap Aileen lalu melihatkan Kanvas dan Salsya.

" Halo kak,"

" Hai kak Sky,"

" Lagi pada main,"

" Iya, baru banget sampe?,"

" Ngga udah 3 jam yang lalu, tapi batrei hp ku habis jadi ga sempet buat telfon kamu,"

" Iya gapapa,"

" Bohong kak, dia dari tadi nungguin kabar lo," ucap Salsya, Aileen menepuk badan Salsya membuat Sky tersenyum.

" Kamu nungguin aku?,"

" Menurut lo?," ucap Salsya lagi.

" Apasih Sya, diem deh lo," ucap Aileen lalu Aileen memutuskan untuk pindah kedalam agar tak di ganggu oleh Salsya.

" Kok pindah?,"

" Berisik soalnya,"

" Kangen," ucap Sky dengan wajah melasnya terlihat pada layar ponsel Aileen.

" Sama, cepetan pulang ya," ucap Aileen.

" Baru sampe sayang,"

" Makannya aku bilang cepetan,"

" Iya, "

" Gimana disanah?, udah padet temen belum kamu?," ucap Aileen.

" Baru sehari disini, mana bisa langsung dapet temen ai kamu mah ada ada saja,"

" Kunaon maneh teh, naha pake sunda," ucap ucap Aileen yang mendenger nada bicara seperti nada orang sunda.

mereka asik mengobrol ingga 2 jam lewat telfon, sampai lupa jika ada kedua teman Aileen yang sedang menunggunya, Selesai berbincang oleh sang kekasih, Aileen kembali bersama teman-temannya yang sekarang posisinya sedang di kamar Aileen sambil menonton film.

" Hai guys," ucap Aileen dengan muka yang sangat senang.

" Udah telfonannya?," ucap Salsya yang sedikit bete dengan Aileen.

" Hehe udah ko," ucap Aileen.

" Baru juga LDR udah di telfon sampe 2 jam ya," ucap Kanvas.

" Tau ya bucin banget si cowok lo," ucap Salsya, Aileen hanya menahan senyumnya sambil memakan makanan yang ada di sanah sengaja untuk cemilan mereka bertiga.

" Tapi bucinnya kak Sky jarang di liatin sama si Aileen cok, makannya kita teh baru tau ga si kak Sky bisa gitu juga," ucap Kanvas.

" Iya,"

" Udah ah kaya lo pada ngga aja," ucap Aileen.

" Udah ah kaya lo pada ngga aja," ucap Aileen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Dia Pernah AdaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang