34. Triple Date

49 12 0
                                    

1 bulan berlalu dan kini hubungan Sky dan Aileen sudah jalan ke 1 bulan, Mereka pun makin lengket layaknya seperti pasangan pada umumnya. Selama 1 bulan ini Sky yang mulai posesif dengan Aileen membuat Aileen senang. Banyak perubahan dari Sky dia lebih manja ketika sedang berdua saja dengan Aileen jika sedang ngumpul ya pura-pura sok dingin padahal dia tak cocok sama sekali seperti itu.

" Jadi triple date kan?," tanya Kanvas, ketiga pasangan ini sedang berkumpul di kantin karna sekarang hari sabtu niatnya mereka ingin triple date malam ini.

Sky yang sedang memakan makanannya hanya mengguk saja.

" Jadi lah," ucap Salsya.

" Gue ikut aja," ucap Aileen.

" Oke fiks harus jadi no debat!," ucap Kanvas dengan semangat.

kringg kringg kringg

Bel masukpun berbunyi semua siswa dan siswi mulai memasuki kelasnya.

" Aku ke kelas duluan ya," ucap Aileen berpamitan kepada sang kekasih lalu di angguki oleh Sky, Aileen dan Sky tos an seperti biasa yang mereka lakuan ketika ingin perpisah.

" Widih kece baner ada tosannya," ucap Dava.

" Kepikiran aja lagi ni anak dua," ucap Ebra.

Sky dan Aileen tertawa kecil lalu Aileen menggandeng ke dua sahabatnya.

" Bye duluan ya," ucap Aileen.

" Dadah ngab," ucap Salsya kepada Dava jangan heran dengan pasangan satu ini ya.

" bye byee," ucap Kanvas sambil melambaikan tangan karna lama Aileen langsung membawa kedua sahabatnya pergi.

***
Aileen yang sudah siap untuk date malam ini, sambil menunggu Sky datang Aileen kembali melihat dirinya di kaca lemarinya.

Malam ini Aileen memutuskan menggunakan dress bewarna hitam dengan rambut di cepol.
Selesai Aileen mengaca ia pun keluar dari kamar niatnya ingin menunggu di bawah saja, Baru saja ingin turun sang mamah pun teriak.

" KAKK SKY DATENG NI," ucap sang mamah, Aileen langsung turun ke bawah melihat mamahnya yang menatap ke dirinya Aileen menunjukan senyumannya.

" Cantik amat yang mau malem mingguan," ucap sang mamah.

" Aku ke luar dulu ya mah, oh iya ayah mana?," ucap Aileen.

" Di ruang tamu sama Sky lagi ngobrol," ucapnya Aileen dan mamahnya pun langsung ke ruang tamu.

Sky yang melihat Aileen datang langsung berdiri lalu menatapnya sungguh malam ini Aileen terlihat sangat cantik.

" Yah aku izin keluar bareng Sky ya," ucap Aileen meminta izin kepada sang ayah.

" Iya, jangan lewat dari jam 9 paling lama setengah 10," ucap sang ayah membuat Aileen mengangguk cepat, Aileen dan Sky pun berpamitan dan langsung keluar dari rumah Aileen.

Sky membukaan pintu mobil untuk Aileen, " Makasih," ucap Aileen dan di senyumi oleh Sky.

Di dalam mobil Sky trus melihat ke arah sambil dan Aileen yang merasa di liatin oleh Sky langsung menatap Sky.

" Kenapa?," ucap Aileen.

" Cantik," ucap Sky membuat Aileen tersenyum kecil, Malam ini juga Sky menggunakan jas hitam dan celana hitam padahal mereka tak janjian untuk menggunakan pakaian bewarna hitam.

" Tumben pake mobil," ucap Aileen mengalihkan pembicaraan yang tadi.

" Sekali-kali pake mobil biar aku bisa liatin kamu secara langsung ga harus dari kaca spion Ai," ucap Sky sambil tersenyum ke arah depan yang fokus untuk menyetir.

Dia Pernah AdaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang