Aileen menjalani hari hari seperti biasa meskipun hari ini adalah hari dimana Sky dan Aileen kembali lagi LDR, Hubungan LDR menurut Aileen adalah hubungan yang bisa di bilang rawan, tapi dari hubungan LDR ini lah Sky dan Aileen awet sampai sekarang karna jarak yang mereka lewati selalu membawakan kata rindu di setiap waktunya untuk mereka berdua. Karna LDR juga Aileen dan Sky berkomunikasi baik bahkan sangat sering.
" Hai Lin," ucap Kanvas yang baru saja datang menghampiri Aileen, Aileen sedang mengerjakan sebuah makalah di taman sekolahnnya.
" Hai, Lo udah selesai emang makalah MTk lo?," ucap Aileen pada Kanvas.
" Belom. Nanti malem gue mau lanjut sekalian ngerjain di luar," ucap Kanvas sambil memakan cemilan yang ia beli di kantin barusan.
" Mau ikut dong gue bosen ngerjain sendirian di kamar," ucap Aileen.
" Boleh. Tapi gue sama bebeb gue gapapa ya?," ucap Kanvas.
" Alah ga jadi lah. Yang ada nanti gue jadi nyamuk doang sama lo berdua," ucap Aileen.
" Gapapa lah ayo,"
" Ga mau Kanvas!,"
" Lagian lo betah amat sih LDR sama ka Sky," ucap Kanvas.
" Lah kenapa emangnya," ucap Aileen.
" Gue jadi lo ga percaya. Siapa tau dia di US malah deket deket sama cewek mending sih deket kalo punya cewek lagi?," ucap Kanvas mendengar ucapan Kanvas Aileen langsung berhenti mengetik pada laptopnya lalu tersenyum.
" Gue percaya dia ko. Lagian kalo dia main belakang yaudah nanti juga bakal ketauan kan?," ucap Aileen lalu melanjutkan kegiatannya.
" gue doain semoga kalian jodoh ya," ucap Kanvas.
" Makasih,"
***
Pulang sekolah Aileen langsung membersihkan tubuhnya lalu lanjut mengerjakan makalah Matematika. Lagi asik mengerjakan sambil mendengar musik ponsel Aileen bergetar.drettt drettt
(sayang🐈⬛)
Sky menelfonnya, Aileen tersenyum lagunya langsung di matikan lalu Aileen mengangkat sambil berjalan ke arah kasurnya.
" Halo sayang," ucap Sky
" Haii,"
" Video call dong sayang, aku mau liat muka kamu yang cantik,"
Merekapun melakukan Vidio Call lan Sky yang tersenyum melihat wajah cantik kekasihnya itu.
" Gimana kuliah kamu?," ucap Aileen membuka topik hari ini.
" Lancar Allhamdullah. Gimana sekolah kamu hm?," ucap Sky
" Pasti banyak dekel yang cakep-cakep ya," ucap Sky.
" Masih gantengan pacar aku lah," ucap Aileen dengan bangga Sky tertawa senang lalu mereka melanjutkan obrolan mereka menceritakan kegiatan mereka satu sama lain. Sky juga menemani Aileen sambil mengerjakan Makalah Matematikannya itu begitu juga Sky, Sky juga sekalian mengerjakan tugas kuliahnya.
"Kamu mau kuliah dimana?" ucap Sky
" Bandung," ucap Aileen.
" Aku dukung kamu kamu dimana aja," ucap Sky.
" Makasih sayang. Kamu kapan lulus?," ucap Aileen memberikan Senyuman lebarnya.
" Aku baru Setahun kuliah Sayang. masih ada 3 tahun lagi, doain makannya biar cepet lulusnya," ucap Sky
" Aminn, Nanti aku wisuda kamu dateng ga bub?," ucap Aileen.
" Insyaallah ya cantik. Kalo bisa aku dateng,"
" Okeii,"
" Kamu udah makan?," ucap Sky.
" Belum,"
" Makan dulu," ucanya Sky.
" Iya nanti,"
" Sekarang sayang nanti kamu sakit," ucap Sky sangat hawatir pada kekasihnya.
" Iya bawel,"
[***]
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Pernah Ada
Teen FictionAileen Clarissa Wijaya, gadis cantik berpenampilan sederhana yang jatuh cinta pada pandangan pertamanya dengan salah satu kakak seniornya. Laki-laki itu bernama Sky Abraham laki-laki yang berhasil membuat Aileen cinta sampai lupa bagaimana caranya b...