Hari Gradu Aileen pun tiba, Aileen yang bahagia karna banyak buang dari orang-orang. kini sesi foto bersama pun tiba, Aileen foto bersama teman kelasnya dan teman-teman nya.
selesai sudah semuanya kini Aileen menghampiri sang mamah dan juga adiknya yang dari pagi menemani acara.
" Ayo foto dulu," ucap sang mamah.
Mereka pun foto, banyak sekali yang memberikan selamat kepada Aileen, dari mulai adik kelasnya, temam-temannya dan juga kakak kelasnya yang sudah lulus duluan dari sekolahnya.
" Mamah mau pulang duluan kamu mau bareng apa nanti pulangnya?," ucap sang mamah.
" Aku masih ada sesi foto sekelas mah, mamah duluan aja nanti aku naik gojek gapapa," ucap Aileen.
" Yaudah mamah duluan ya, selamat ya nak dan have fun!," ucap sang mamah mencium Aileen.
" Makasih ya mah udah dateng," ucap Aileen.
" Sama sama,"
***
" Happy Graduations kak!," ucap adik kelas 10. Gadis cantik dengan kebaya warna pink sambil membawa bawaan berbagai buket memberikan senyuman cantiknya.
" Terimakasih banyak ya teman-teman," ucap Aileen sambil menerima buket bunga dari adik kelasnya.
" Cantik banget kakak,"
" Aminn terimakasih sayang," ucap Aileen sambil tersenyum.
" Mau foto bareng boleh gak kak?,"
" Boleh dong," ucap Aileen lalu mereka pun berfoto jangan heran jika bawaan Aileen banyak dan banyak juga yang berfoto dengannya. Aileen bisa di bilang orang yang cukup di kenal oleh anak sekolahannya karna dia mengikuti salah satu organisasi dan juga ekstrakulikuler yang bisa di bilang banyak yang minat sama eskul itu makannya Aileen banyak yang kenal. Dan satu lagi Aileen di kenal sebagai kekasihnya Sky jangan lupa ya. Sebelum Sky lulus dari sekolahnya Aileen dan Sky di bilang adalah best Couple di sekolah. Banyak yang menyukai hubungan Sky dan Aileen tapi banyak juga yang tak suka.
" Makasih banyak ya kalian," ucap Aileen
" Sama-sama kak,"
" Lin lo jadi ke US?," ucap Kanvas pada Aileen.
" Jadi nanti malem gue berangkat," ucap Aileen.
" Anjir sumpah?," ucap Putri dan di angguki oleh Aileen.
" Mau ngapain ke Us lu emang,"
" Nyamperin pacar lah," ucap Kanvas
" Gila bener-bener pasangan langgeng ini mah,"
" Apasih alay lo," ucap Aileen lalu duduk di kursi.
" Tapi emang terbilang langgeng kalian itu," ucap Salsya.
" Lo juga ya," ucap Aileen.
" Tapi kan gue banyak berantemnya,"
" Lo kira gue nggak?, sama aja kaya kalian cuman gue lebih baik nyumpetin aja," ucap Aileen.
[ B E R S A M B U N G ]
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Pernah Ada
Ficção AdolescenteAileen Clarissa Wijaya, gadis cantik berpenampilan sederhana yang jatuh cinta pada pandangan pertamanya dengan salah satu kakak seniornya. Laki-laki itu bernama Sky Abraham laki-laki yang berhasil membuat Aileen cinta sampai lupa bagaimana caranya b...