31. Berangkat Bareng

46 15 2
                                    

Hari ini adalah hari dimana semua murid SMA Nusa Abadi masuk sekolah untuk sekian lamanya berlibur kenaikan kelas. Aileen dan Sky hari ini juga hari dimana mereka menjadi partner acara pendampingan peserta didik baru.

" Pagi," ucap Aileen yang baru saja sampai di hadapan sang kekasih dengan senyuman manisnya.

" Pagi yu berangkat," ucap Sky memberikan helm untuk Aileen.

" Kamu beli helm baru ya?," ucap Aileen mengambil helm yang di berikan oleh Sky.

" Iya khusus buat kamu," ucap Sky, Aileen tersenyum lalu memakainya dan langsung naik ke motor milik Sky.

" Makasih loh," ucap Aileen lalu perpegangan pada pinggang Sky.

" Sama-sama, udah siap bertemu adik-adik?," ucap Sky.

" Siap!,"

Sky dah Aileen pun berangkat kesekolah, Sky yang membawa motornya dengan kecepatan sedang karna ingin sedikit lama-lama bersama Aileen, biasa bucin dulu sebelum menjadi pura-pura ga kenal di hadapan adik kelasnya.

Sekitar 20 menitan akhirnya mereka sama pai di sekolah, motor Sky yang berbunyi kencang membuat pusat perhatian termasuk para anak didik baru. Aileen membuka helmnya lalu memberikan ke Sky.

" Aku duluan ya," ucap Aileen dengan pelan, baru saja ingin pergi meninggalkan Sky tangan kekar Sky menahan duluan sebelum Aileen pergi membuat Aileen merasa gelisah.

" Bareng aku by," ucap Sky tangan kanan Aileen yang tak di pegang oleh Sky langsung menutup cepat mulut Sky karna Sky berbicara lumayan kencang membuat semua orang yang berjalan melihat ke arah mereka berdua.

" Susstt, bisa ga sih ga usah panggil itu kalo di sekolah?, liat tu banyak yang ngeliatin tau!," ucap Aileen kesal, tangan Sky meraih tangan Aileen untuk menjauhkan dari mulutnya.

" Kita kan pacaran lagian mereka juga udah pada tau, kamu lupa aku udah publish kamu hm?," ucap Sky.

" Ya tapi kan ga semua tau, dah ah aku masuk duluan," ucap Aileen melepaskan genggampan tangan Sky lalu Aileen langsung cepat-cepat pergi dari Sky.

Sky melihat Aileen yang menahan malu sambil berjalan nunduk tertawa kecil, lalu Sky bergegas menyusul Aileen dengan berlari kecil, " Tunggu dong Ai," ucap Sky sedikit kenceng Aileen meremas kencang roknya lalu mulai cepat jalannya.

" Hei kok makin cepet si," ucap Sky dengan memegang pergelangan tangan Aileen tanpa memberhentikan langkah mereka, Aileen berusaha melepaskan tangan Sky.

" Lepas ga," ucap Aileen dengan pelan.

" Ngga,"

" Lepas Sky malu!" ucap Aileen.

Sky memberhentikan langkahnya otomatis Aileen juga, wajah Sky menatap Aileen dengan tatapan sendu, " Kamu malu ya pacaran sama aku?, gua alay banget ya Ai?," ucap Sky membuat Aileen sedikit panik.

" Eh ngga, bukan gitu Sky aduh," ucap Aileen.

" Yaudah sanah," ucap Sky lalu melepas genggapan tangannya pada pergelangan tangan Aileen.

Aileen menghempuskan nafas pelan lalu mendekat ke arah Sky, " Maaf jangan marah," ucap Aileen lembut, Sky menatap Aileen lalu tersenyum tipis.

" Yuk jalan lagi," ucap Aileen lalu berpegangan pada lengan Sky, Sky mengelus lengan Aileen lalu mereka berdua pun berjalan bersama dengan posisi mereka jadi pusat perhatian.

" Cantik banget massyaallah ceweknya,"

" Gangengg ga ga heran dia punya pacar,"

"  pasti mereka jadi best couple di sekolah ini,"

" Sisain satu cowo ganteng buat gua,"

" Ga sia-sia gua masuk SMANNA ada kakel ganteng,"

" Fiks jadian si si Sky sama Aileen,"

" Wah gokil nambah persinsl couple baru ini mah SMANNA,"

itu adalah percakapan mereka yang bisa di dengar oleh Sky dan Aileen.

" Awas tebar pesona!," ucap Aileen dengan kesal, Sky tersenyum lalu mengacak pelan rambut kekasihnya itu.

" Aku ga mungkin tergoda sama yang lain," ucap Sky.

" Yakin?, liat tu dekel banyak yang cakep-cekep loh," ucap Aileen.

" Mereka masih kalah sama kamu Ai," ucap Sky membuat Aileen menggigit gemas lengan Sky.

" Awws, sakit Ai ko salting kamu gigit sekarang ya," ucap Sky tertawa kecil.

" Tau ah males aku ah," ucap Aileen baru saja ingin melepaskan tangannya pada lengan Sky tapi Sky menahannya.

" Iya iya maaf deh," ucap Sky dengan lembut.

" Aduh pak sutri Sky dan bu sutri Aileen enak banget ya pagi-pagi sudah menggemparkan satu sekolah dengan kemesraan kalian," ucap Dava yang tiba-tiba muncul di depan Sky dan Aileen.

" Awas," ucap Sky.

" Elah mau ngapain si," ucap Dava.

" Ya mau ke ruangan Osis," ucap Sky.

" Oh iya kalian jadi itu ya apa si ngurusin anak-anak ya," ucap Dava.

" Hm,"

" Oh iya Salsya ko belum dateng, lo tau ga dia masuk apa ngga?," ucap Dava menanyakan pada Aileen.

" Lo kan cowok nya kak, mana gue tau," ucap Aileen.

" Yakan lo bestie nya," ucap Dava.

" Ga semuanya gue tau tentang dia kak, awas ah ganggu tau ga si," ucap Aileen mengusir Dava lalu Sky dan Aileen jalan.

" DASAR LO YA!," ucap Dava.

" DASAR LO YA!," ucap Dava

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


[•••]

[•••]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Dia Pernah AdaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang