58. Ldr lagi

26 1 0
                                    

sekitar jam 05.30 Aileen dan juga Sky serta keluarga Sky sudah berada di bandara. Di hari ini Sky akan berangkat ke US untuk pendidikanmya di sanah. Sky sedang perpisahan dengan keluarganya mengucapkan selamat tinggal kepada kedua orangnya. pesawat Sky akan lepas landas sekitar jam 6 pas masih ada sisa untuk perpisahan kepada orang tersayangnya, Aileen tersenyum melihat pemandangan hangat di depannya.

" Doain Sky ya mah pah," ucap Sky sang mamah mengangguk lalu mencium dahi anaknya.

" Papah sama Mamah selalu doain kamu, jaga kesehatan di sanah kasih kabar ke mamah sama papah ya," ucap sang mamah.

" Pasti,"

" Kalo perlu yang di beli telfon ke papah nanti papah transfer," ucap sang papah.

" Siapp!,"

Sudah selesai berpamitan dengan kedua oramg tuanya kini Sky melihat ke arah sang kekasih yang dari tadi di sampingnya. Aileen tersenyum manis di depan Sky, Sky langsung memeluk Aileen tanpa ragu. Aileen membalas pelukannya sambil mengusap pelan pundak Sky.

" Makasih udah nganter aku Ai," ucap Sky pada Aileen.

" Sama sama,"ucap Aileen lalu pelukan mereka terlepas, Aileen tersenyum melihat Sky, Sky mengelus kepala Aileen dengan sayang.

Pesawat akan lepas landas sekitar pukul 06.00, kini Aileen dan Sky sedang menghabiskan masa-masa pelepasannya sebelum kembali LDR lagi.

" Mamah sama Papah mau beli makan kamu mau ikut?," ucap Papah Sky.

" Ngga pah, Sky disini aja sama Aileen," ucap Sky

" Orang Aileen mau mamah ajak ko," ucap Sang mamah.

" Ih mamah sama papah aja pacaran, aku sama Aileen," ucap Sky dengan manja lalu memeluk pinggang kekasihnya, kedua orang tua Sky pun menggelengkan kepalanya heran sekali Sky manja seperti itu dulu Sky anaknya gangsian dan cuek tapi semenjak berpacaran dengan Aileen tidak.

" Dasar anak muda, yaudah yuk mah kita pacaran," ucap sang papah.

kedua orang tua Sky pun perlahan menjauh dari Sky dan Aileen, Sky merangkul Aileen mendekatkan dirinya pada kekasihnya tak ada jarak di antara mereka tangan satunya Sky menggenggam jemari lentik Aileen.

" Aku bakal kangen kamu banget," ucap Sky dengan wajah sedihnya, Aileen langsung melepaskan tangan Sky lalu kedua tangannya menangkup wajah Sky menatap mata Sky dengan lekat.

" Aku juga. Tapi kan kamu yang dulu bilang ke aku pas kamu nenangin aku kita bisa lewat telfon kan kalo kangen," ucap Aileen dengan senyum.

" Kalo aku kangen pelukan kamu?," ucap Sky, Aileen langsung memeluk Sky.

" Makannya puasin pelukan ini," ucap Aileen, Sky pun membalasnya dengan erat.

" I love you," ucap Aileen.

" Love you more, babe," ucap Sky sambil memeluk tubuh Aileen dengan kencang kepalanya ia taruh di lekuk lehernya Aileen memejamkan matanya sambil menghirup aroma tubuh milih Aileen yang wanginya vanila, wangi yang begitu candu untuk Sky hirup.

" Love you more, babe," ucap Sky sambil memeluk tubuh Aileen dengan kencang kepalanya ia taruh di lekuk lehernya Aileen memejamkan matanya sambil menghirup aroma tubuh milih Aileen yang wanginya vanila, wangi yang begitu candu untuk Sky hirup

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hampil 20 menit mereka berpelukan akhirnya mereka melepaskan pelukan itu, Sky menatap mata Aileen tangannya merapihkan rambut sang kekasih.

" Selalu cantik," ucap Sky lembut sambil tersenyum membuat Aileen malu.

Cup

Kecupan singkat mendarat pada bibir Aileen membuat Aileen melotot kaget, lalu langsung memukul pelan Sky.

" Sky!," ucap Aileen.

" Apa sayang,"

" Nyebelin banget sih kamu ihh," ucap Aileen lalu memukul lengan Sky, Sky hanya tertawa kecil lalu laki-laki itu kembali memeluk kekasihnya.

Cup

Sky mencium pucuk kepala Aileen, Aileen yang tadinya masih memukul Sky langsung diam lalu membalas pelulan Sky wajahnya ia sembunyikan pada dada bidang Sky.

" I miss you. Babe,"

" And i love you,"

" Aku sayang sama kamu Ai. Makasih banyak udah mau hadir di hidupku, aku beruntung punya kamu sayang," ucap Sky, Aileen melepaskan pelukannya lalu menatap Sky sambil tersenyum.

" Aku selalu nunggu kamu pulang," ucap Aileen, Sky lalu mengguk.

" Jangan pernah bosan buat nunggu ya Ai,"

" Pasti sayang," ucap Aileen lalu memeluk Sky lagi.

[***]

Dia Pernah AdaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang