36. Salah Faham

37 11 2
                                    

Desember 2022

Hubungan Aileen bersama kedua sahabatnya itu sangat baik dan juga hubungan asmaranya dengan Sky sedikit baik karna akhir-akhir ini keduanya sama sama sibuk. Karna sekarang bulan desember Aileen memutuskan untuk di akhir tahun ini sepertinya ingin merayakan bersama Sky juga.

4 bulan Aileen dan Sky menjalani hubungannya gadis itu masih tak menyangka bisa jadi pacarnya Sky.

" Tahun baru nanti makan-makan yu," ucap Aileen pada kedua temannya. Mereka baru saja selesai kegiatan eskul biasanya selesai eskul mereka pakai buat mengobrol terlebih dahulu sebelum balik dan bertemu pasangan sendiri-sendiri.

" Boleh tu gue juga bosen," ucap salsya lalu meminum minuman yang dia bawa dari rumah.

" Mau di rumah siapa?," ucap Kanvas.

" Bebas tumah gue juga oke," ucap Aileen.

" Rumah gue aja deh sesekali," ucap Kanvas.

" Okee!," ucap Aileen dan Salsya serempak.

Ketika mereka asik mengobrol Dava dan Ebra menghampiri mereka keruang eskul mereka.

" Yu pulang," ucap Dava kepada Salsya lalu dia angguki oleh Salsya.

" Gue duluan ya,"ucap Salsya.

" Hati-hati lo kak bawanya," ucap Aileen.

" Iya duluan ya," ucap Dava lalu Dava dan Salsya pun pergi, sedangkan Kanvas sedang merapihkan barang-barangnya dan di bantu oleh Ebra.

Aileen yang melihat Ebra dan Kanvas tersenyum senang, Ebra sadar lalu Ebra mendekat ke arah Aileen.

" Lo ga balik?," ucap Ebra.

" Oh iya, kak Sky belum kesini ya kemana dia by?," ucap Kanvas menanyakan kepada Ebra.

" Masih di kelas nyelesain tugas fisika," ucap Ebra.

" Masih?," ucap Aileen dan diangguki oleh Ebra, Aileen langsung mengambil tasnya dan berniat ingin ke kelasnya Sky.

" Gue duluan kalian hati-hati," ucap Aileen lalu berlari pergi dari ruangan eskul, Kanvas yang melihat Aileen akhir-akhir ini sedikit merenung karna jarang sekali bertemu Sky merasa kasian.

" Kelas 12 lagi sibuk-sibuknya ya?," ucap Kanvas.

" Lumayan, kenapa hm?," ucap Ebra.

" Aku liat kak Sky kayanya sibuk banget sampe jarang ada waktu buat Aileen kasian banget dia kesepian," ucap Kanvas, Ebra tersenyum melihat kekasihnya itu lalu mengacak pelan rambutnya.

" Sky kan juga ikut organisasi lainnya makannya tangung jawab dia banyak sayang, mungkin itu alasannya Sky jarang ada waktu buat Aileen. Aku cuman minta tolong sama kamu temenin Aileen terus ya biar dia ga sedih," ucap Ebra membuat Kanvas mengguk cepat.

" Yaudah yuk pulang keburu malem," ucap Ebra lalu merekapun pulang.

***
Aileen berlari melewati koridor kelas 12 dan hampir sampai di depan kelas Sky. Baru saja Aileen ingin masuk ke dalam kelasnya, Aileen menjatuhkan botol minumnya yang ada di tangan ketika melihat pemandangan Hana bersama Sky telah berpegangan tangan dengan erat dengan posisi Sky yang terlalu dekat oleh Hana.

Sky yang melihat Aileen langsung melepaskan tangan Hana dan langsung menjauh dari Hana, Sky langsung mendekat ke arah Aileen kedua tangannya meraih lengan Aileen.

" Aku bisa jelasin ke kamu," ucap Sky dengan wajah yang panik tapi wajah Aileen hanya tersenyum penuh kecewa kepada Sky.

" Kata Kak Ebra kamu masih ngerjain tugas Fisika makannya aku samperin kamu kesini aku kira kamu tinggal sendiri, ternyata masih ada orang sorry ya ganggu," ucap Aileen melepaskan tangan Sky pada dirinya.

Dia Pernah AdaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang