25. 00.00 Cinta

43 7 0
                                    


'Pertemuan adalah takdir, dan setiap pertemuan selalu membawa kita ke takdir yang lain.'

--♡--

Hari ini, perusahaan kami ikut dalam acara penghargaan awards film terbaik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini, perusahaan kami ikut dalam acara penghargaan awards film terbaik. Bukan hanya kami, tapi beberapa aktris dan aktor yang turut andil dalam film ini pun juga hadir di tengah-tengah acara.

Film kebanggaan kami, 'The Internal Love', masuk dalam nominasi deretan film terlaris dan terfavorit dalam satu bulan terakhir ini.

Kepala produser beserta istrinya, Pak sutradara, aku, Revian, Viani, Stevi, dan beberapa orang dari studio yang sedang duduk melingkar di meja bundar ini menunggu dengan penuh pengharapan.

“Dan pemenang dari nominasi film terlaris dan terfavorit adalah—“

“THE INTERNAL LOVE!!!”

Suara tepuk tangan riuh mengisi Auditorium. Sorot lampu pun langsung mengarah ke meja kami. Pak sutradara mengajakku untuk naik ke atas panggung.

“Terima kasih semuanya. Kami benar-benar merasa bangga atas pencapaian ini, tentunya berkat kerja sama tim juga yang membuat film ini berhasil,” ucap Pak sutradara.

“Aku juga ingin menambahkan, atas nama CK Group, aku benar-benar mengucapkan terima kasih banyak pada penonton setia film ini sampai mendorong film ini masuk ke dalam nominasi film terlaris dan terfavorit. Ini membuatku merasa kerja keras kami selama ini membuahkan hasil yang maksimal,” kataku.

“Juga, aku pribadi mengucapkan terima kasih pada Pak kepala produser tentunya, Pak sutradara, dan teman-teman studio semuanya. Tanpa kalian, kisah ini tak berarti apa-apa.”

Sorakan tepuk tangan terdengar kembali menuntun kami turun dari atas panggung.

Setelah semua nominasi telah selesai diumumkan, aktor dan artis kami juga mendapatkan penghargaan atas nominasi artis dan aktor terbaik paling populer, yang mana hal itu juga berkat mereka berada dalam projek besar kami.

Terlebih, kami benar-benar bahagia ketika Pak kepala produser juga mendapatkan penghargaan atas performa perusahaan yang selalu berada di peringkat atas dalam beberapa tahun ini. Malam ini, benar-benar milik kami.

Tak terasa acara demi acara pun telah selesai dilaksanakan tepat pada pukul 23.00 malam hari. Kami melakukan sesi foto bersama di atas karpet merah. Tak jarang pula aku dimintai mereka untuk berfoto bersama, lalu menjadi pusat perhatian para kameraman.

 Tak jarang pula aku dimintai mereka untuk berfoto bersama, lalu menjadi pusat perhatian para kameraman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
A LongingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang