"Kenapa lo nemuin Lisa?" tanya seseorang yg pagi pagi buta nemuin Yoomi.
"Gw enggak..."
"Nggak ketemu Lisa?"
"Ketemu...tapi maksud gw, bukan gw yg sengaja nemuin Lisa" Yoomi
"Trus?"
"Lisa....ada tugas kuliah dan butuh seseorang buat jadi Nara sumbernya dan secara kebetulan dosen Lisa ngerekomendasikan gw jadi Nara sumbernya"
"Gw udah ganti nama, jadi waktu janjian..Lisa nggak tau kalo itu gw" Yoomi"Tapi lo tau kalo itu Lisa kan?"
"Gw juga nggak tau kalo Lisa yg janjian sama gw itu Lalisa, kami janjian cuma lewat chat" Yoomi.
Seseorang itu menatap Yoomi dengan tatapan tajamnya.
"Jauhi Lisa....jangan pernah temuin dia lagi apapun alasannya"
"Tapi.....gw ingin minta maaf sama Lisa"
"Buat apa?" bentak orang itu
"Gw dihantui rasa bersalah selama ini, hidup gw nggak tenang"
"Dan apa peduli Lisa tentang rasa bersalah lo? Kalo lo mau minta maaf harusnya dulu waktu Pertama kali lo tidur sama pacar Lisa, bukan setelah berkali kali tidur bareng lalu hamil dan punya anak, baru lo merasa bersalah" ucap orang itu penuh penekanan.
"Itu masa lalu gw, bukankah setiap orang berhak berubah?" lirih Yoomi.
"Berubahlah untuk diri lo sendiri, nggak perlu sentuh Lisa lagi"
"Lo nggak tau Lisa nyaris mati lagi gara-gara lo" bentak orang itu."Apa?" Yoomi
"Cukup Yoomi....cukup, gw nggak bisa lagi melihat Lisa kesakitan dan hampir bersentuhan lagi dengan maut gara-gara teringat kelakuan bejat lo sama bajingan itu"
Ucap seseorang itu memperingatkan Yoomi sebelum berjalan keluar meninggalkan Yoomi."Yuta...." panggil Yoomi, dan seseorang itu menghentikan langkahnya sejenak, iya.... Seseorang itu, yg menemui Yoomi pagi pagi buta adalah Yuta.
"Hmm?"
"Terima kasih untuk semua kiriman uang lo untuk sekolah anak gw"
"Gw.....berhutang budi sama lo" Yoomi"Cukup tutup mulut lo....dan jauhi Lisa" Yuta
"Bukankah Lisa perlu tau semua yg udah lo lakuin untuk melindunginya?" Yoomi
"Itu urusan gw, dan lo nggak perlu ikut campur" Yuta
...............
"Akhirnya lo bangun juga nuna......" Haruto
Lisa mengerjapkan matanya perlahan bangkit dari tidurnya, dan melihat sekeliling nya
"Gw.....kok disini?" Lisa bingung karna melihat sekeliling nya bukan kamar nya.
"Ini kamar gw nuna"
"Hah? Lo nggak ngapa-ngapain gw kan?"
"Pengennya sih gitu, tapi nuna yg pingsan bisa apa coba? Nggak Ada suara mendesahnnya.... Nggak Asik...."
"Mulut lo Ruto...."
"Hehehehe"
"Gw pingsan? Kenapa? Dari kapan?"
"Kecapekan kayaknya nuna, kemarin pulang dari kampus nuna langsung jatuh pingsan di balkon, nggak bangun-bangun sampe pagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Partner Having Fun (Lalisa-Haruto)
ФанфикJust Partner for having fun, no for s*x