16. Escaping

256 37 25
                                    

Seokjin kembali ke kamarnya setelah akhirnya Taehyung mendiamkannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seokjin kembali ke kamarnya setelah akhirnya Taehyung mendiamkannya. Seokjin tahu, dia sudah keluar batas. Seokjin berfikir kalau Taehyung akan bersikap begitu seterusnya pada Jennie. Seokjin salah mengira itu dan dia masuk ke kamarnya dengan perasaan sedih.

Hatinya sakit, seperti bukan dari perasaan yang dia rasakan sendiri. Jauh di dalamnya, pemilik tubuh yang asli ini merasa kesakitan yang luar biasa. Jennie seolah di bunuh karena perasaan patah hatinya yang terus menerus, bertahun-tahun lalu sampai dirinya mati rasa.

Seokjin memikirkan Jungkook, itu mungkin yang dia lakukan pada Jungkook sebelumnya. Menyakiti dan mematahkan hatinya tanpa memikirkan berada di posisinya. Seokjin terlalu percaya diri hingga dia berfikir kalau Taehyung juga akan menyukainya seperti Jungkook menyukainya.

Tapi mereka berbeda.


.

.
.

Esoknya, Taehyung pergi lebih dulu sebelum Seokjin bangun dan Seokjin check out dari kamar hotelnya sendirian. Seorang asisten dan supir sudah di siapkan untuk menjemputnya pulang ke mansion Jennie. Hati Seokjin memberat, sama seperti tadi malam.

Dia akan merasa asing dan cangung pada Taehyung pada akhirnya.

Seokjin telah mengacau lagi.


.

.

Seokjin merasa lebih kesepian dari sebelum-belumnya. Tidak ada Jungkook dan sekarang Taehyung. Ibu dan ayah Taehyung bergantian mengunjunginya dan itu membuat perasaannya sedikit meringan.

Seokjin menceritakan semuanya pada ibunya, kejadian di malam itu. Saat dia menyatakan perasaannya pada Taehyung atas perasaan Jennie. Ibunya mengerti, dan dia hanya mengatakan kata-kata penyemangat untuk Seokjin dan berjanji dialah yang akan menjaganya di masa depan.

Seokjin senang, setidaknya, Jennie akan mendapat cinta yang lain yang di butuhkannya bertahan di dunia ini dan belajar menjaga jarak dengan Taehyung lagi.

Karena penasaran, Seokjin kembali membuka ponsel lama Jennie. Ada hal yang terlewatkan olehnya, yaitu tentang kecelakaan yang terjadi pada Jennie di masa lalu.

Seokjin membuka chat-chat Jennienya, salah satunya chat room yang Seokjin baca terlebih dulu adalah milik Jennie dan Taehyung. Seokjin ingin tahu, apa yang mereka obrolkan di dalam pesan mereka.

Ada banyak spam di chat itu, Jennie kepada Taehyung. Sepertinya, Jennie dan Taehyung bertengkar dan Jennie menelfonya berkali-kali, namun tidak di angkat oleh Taehyung. Sama seperti dugaannya selama ini. Karena tidak tahan Seokjin membuka chat room yang lain.

Jennie tidak tahu siapa pengirimnya karena Jennie tidak menyimpan nomor si pengirim namun chat itu menarik perhatiannya.

Hanya dua pesan yang si pengirim kirimkan pada Jennie.

SwitchTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang