26. Feedback

224 37 44
                                    

Hubungan Taehyung dan Jungkook membaik setelah Jennie meninggal dunia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hubungan Taehyung dan Jungkook membaik setelah Jennie meninggal dunia. Itu karena Taehyung mendengar bagaimana Jungkook sempat sangat terpuruk. Tidak sama dengan dirinya yang masih bisa bersikap baik-baik saja di depan semua orang. Taehyung juga mempersilahkan Jungkook mendatanginya jika membutuhkan sesuatu atas dasar karena Taehyungpun menyayangi Jungkook sejak dulu. Juga sebagai dukungan pada Jungkook untuk bangkit dan melanjutkan hidupnya dengan baik.

Malam ini, Jungkook menunggu Taehyung di depan apartemennya untuk membukakan pintu. Sepertinya Jungkook ingin membicarakan sesuatu yang penting, tepat saat ini Taehyung baru pulang dari luar negeri setelah perjalanan bisnisnya.

"Kau kelihatan lelah hyung," kata Jungkook, melihat wajah Taehyung yang tidak bersemangat.

Panggilan yang sebenarnya Jungkook gunakan saat di luar pekerjaan mereka. Taehyung menjawab dengan mendesah.

"Pekerjaanku cukup melelahkan akhir-akhir ini Kook, masuklah," Taehyung memerintahkan Jungkook.

Taehyung masuk ke ruang tamu dan diikuti Jungkook. Beberapa kali dia mampir ke sini hanya sekedar mengobrol tentang kuliahnya saat Taehyung sengang. Atau kadang kala Taehyung ingin mendengar apa yang Jungkook pikirkan tentang masa depannya setelah lulus kuliah. Taehyung melihat kesungguhan Jungkook dalam belajar dan potensinya. Hal yang sempat dia abaikan dulu, dan berkat Jennie yang memaksanya ikut sekolah, Jungkook jadi mahasiswa paling menonjol di kampus mereka saat ini.

Mungkin karena Jungkook akhirnya bisa bangkit dan memenuhi kesehariannya dengan banyak kegiatan agar teralihkan dari rasa kehilangan sepeninggal Jennie.

"Aku mendengar sesuatu, namun sebenarnya aku sempat ragu untuk menanyakannya karena mungkin sangat sensitif untukmu hyung. Aku juga sempat berfikir akan menanyakannya pada kak Yoongi, tapi aku akan lebih puas jika langsung bertanya padamu," kata Jungkook,

"Katakan saja," jawab Taehyung singkat,

"Hyung mengenal Kim Seokjin kan?" Jungkook bertanya,

Sepertinya hal itu tidak mengejutkan untuk Taehyung, dia sepertinya sudah menduga-duga kalau pada akhirnya anak itu juga akan mencari Jungkook. Bukan karena Taehyung mempercayai kalau laki-laki itu benar-benar masuk ke tubuh Jennie. Jika Seokjin saja berani mengakuinya padanya, dia juga pasti akan mencari Jungkook. Walau sebenarnya Taehyung masih belum menemukan fakta Seokjin itu berbohong. Namun satu pertanyaan muncul, jika Seokjin berbohong bagaimana anak itu sampai benar-benar tahu detail keluarganya dan sosok Jungkook.

"Apa dia menemuimu?" tanya Taehyung balik,

Jika Seokjin mengaku pada Jungkook, Taehyung akan memintanya jangan mempercayai apapun yang keluar dari mulut Seokjin.

"Tidak, dia adalah kakak salah satu temanku di kampus," jawab Jungkook.

"Bagaimana kalian bisa bertemu?" Taehyung menjadi penasaran,

SwitchTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang