"Selamat pagi???????" teriak Poppy, Lili dan Bintang bersamaan di depan ranjang yang ditempati Damar, Martin dan Sam.
Ketiganya berteriak membangunkan ketiga laki laki yang masih malas membuka matanya. Poppy membuka gorden besar yang tepat didepan ranjang. Sehingga ketika gorden terbuka, sinar matahari langsung mengenai mereka dan menyilaukan mata.
"Ayo bangun!" teriak Bintang menarik bed cover.
"Damar bangun!!! aku siram air nih!" teriak Lili menggoyang badan Damar agar terbangun.
"Aduhh...apaaan sih kalian ini. Mengganggu saja" kata Damar menutupi wajahnya dengan lengannya.
"Oh! itu Jessica!" teriak Bintang.
Dengan cepat ketiganya sama sama meloncat dari ranjang dan melihat kearah jendela yang mengarah ke arah gerbang rumah Poppy.
For your info aja, Jessica adalah ketua cheers di galaxy. Dia cantik dan memiliki badan bagus. Roknya mini sehingga memperlihatkan kakinya yang jenjang seperti yoona SNSD.
Poppy, Bintang maupun Lili terlihat heran melihat tingkah laki laki ini. Begitu mudahnya mereka bangun hanya dengan nama Jessica terucap.
"Wow!" ujar Poppy seraya bertepuk tangan.
Ketiganya, yang semula melihat kearah gerbang, kini berbalik melihat kearah Poppy, Bintang dan Lili yang terlihat geram. Wajah mereka sangat menakutkan.
"mm... Bintang.." kata Martin pelan pelan merayu Bintang.
"A P A ?" tanya Bintang dengan wajah geramnya.
"Aku bisa jelaskan" sahut Damar melihat kearah Lili.
"sayangnya aku tidak mau dengar" balas Lili menyilangkan kedua tangannya bersedekap.
"Tidak seperti yang kau lihat.." timpa Sam.
"Aku sudah melihatnya" balas Poppy tersenyum bermakna lain.
"KELUARRRRRRRRR!!!!!!!" Teriak ketiga gadis ini bersamaan.
Martin, Damar, maupun Sam secara bersamaan masuk ke luar kamar dengan menundukkan kepala. Setelah ketiganya keluar, Bintang menoleh kearah Poppy dan Lili dengan tersenyum. Bintang mengadahkan tangan kanannya dan menerima dua tos dari tangan Poppy dan Lili.
***
Hari ini, hari pertama final exam dilaksanakan. Bel tanda masuk juga baru beberapa detik yang lalu terdengar. Final exam seperti ini jarang bahkan tidak pernah ada siswa galaxy yang terlambat.
Semuanya terlihat sudah duduk dan siap mengikuti final exam. Tak terkecuali Bintang. Menghela nafas sebentar untuk menenangkan agar tidak gugup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back To Star
Teen Fictionsemua cerita yang aku buat terinspirasi dari pengalaman asli dari aku sendiri dan pastinya Anisa Rahma yaa... Karena aku ngerasanya Anisa itu emang fix cocoknya sama Rizky. Ya oke aku pasangin lagi sama Rizky Nazar. Biasanya kan cerita di novel, s...