Ezza keluar dari kamarnya dengan dandan yang sudah rapih,celana kain hitam di padukan dengan kemeja hitam yang di lapisi rompi dengan warna senada, dan di lapisi lagi dengan mantel long coat hitam, dan aksesoris yang ia pakai mulai dari jam tangan breandet, percing,dan sepatu pentofel yang semakin menyempurnakan penampilannya.
#Outfit Ezza.
Ezza turun menuju meja makan yang masih belum ada siapapun kecuali para maid yang sedang menata menu sarapan hari ini.Ezza mendudukkan tubuhnya di tempatnya.
"Om Ren"Panggil Ezza pada salah satu bodyguard yang ia pekerjakan di mension nya yang kebetulan berdiri tak jauh dari posisinya duduk.
Rendi bodyguard berusia 40 tahun itu merupakan kepala bodyguard di mension Alfanza ,ia mendekat kearah Ezza "Ada apa Tuan".
"Bangunkan mereka sekarang" Suruh Ezza.
"Baik Tuan saya permisi".Rendi pergi ke lantai dua membangunkan si kembar dan samuel yang masih tertidur.
Ezza memeriksa beberapa surel yang di kirim kepadanya lewat iPadnya sambil menunggu kedatangan Twins dan Samuel.
Twins dan Samuel turun dari lantai atas bersama dengan Rendi lalu duduk ke tempatnya masing-masing begitu pula Rendi yang kembali berjaga di tempatnya semula.
"Selamat pagi/Selamat pagi papa bos"Sapa Twins dan Samuel kompak.
"Pagi" Balas Ezza sambil meletakkan ipatnya di atas meja.
"Papa bos mau ke mana?" Tanya Ernest.
"Bandung".
"Ikut!" Seru Ernest dan Samuel bersamaan sedangkan Elmer hanya menatap Ezza menunggu respon sang empunya nama.
"Makan"Suruh Ezza mengabaikan seruan Ernest dan Samuel yang membuat keduanya mendengus kesal sedangkan Elmer langsung melahap makanannya.
.......
Ezza sekarang sudah berada di dalam mobil pajero miliknya dan Rendi yang menjadi supir dadakannya hari ini karena supirnya sedang mering dengan di kawal mobil Alphard hitam yang berisikan bodyguard Ezza , twins dan Samuel pergi menuju bandung.
Ezza awalnya berniat pergi ke Bandung sendiri sambil menikmati perjalannya tapi ekspektasi tak sesuai realita,Ernes dan Samuel yang melihat Ezza akan pergi ke Bandung malah heboh meminta ikut awalnya Ezza menolak tapi kedua pemuda berusia 20 dan 19 tahun itu malah merengek sambil menahan dan menarik-narik long coat milik Ezza persis seperti bocil yang merengek meminta di belikan robot mainan oleh sang ayah untuk di pamerkan ke teman-temannya.
Sedangkan Elmer hanya diam menatap kedua adiknya yang sedang merengek meminta ikut ia juga ingin ikut tapi tidak mungkin kan ia akan merengek di depan Ezza bisa jatuh harga dirinya di depan adik-adiknya beda lagi dengan para bodyguard dan para maid yang mati-matian menahan tawanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
EZZA [promise to be happy]
Random[Bukan BXB/BL] Ezza anak berusia 12 tahu yang mendambakan kasih sayang dari sang ayah apa lagi setelah sang bunda meningal dunia. Namun, suatu hari ia memilih menyerah untuk mendapat kasih sayang sang ayah yang selalu menjauh saat ia berusaha menja...